Cooling System Pemilu Damai Polsek Benai Usai Subuh Berjamaah

Cooling System Pemilu Damai Polsek Benai Usai Subuh Berjamaah
Cooling System Pemilu Damai Polsek Benai

Riauaktual.com - Jelang Pemilu 2024, Polsek Benai Polres Kuansing laksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid As-Syura, Rabu (10/1/2024). Hal ini dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan cooling system Pemilu 2024.

Turut hadir dalam Sholat Subuh bersama masyarakat tersebut Kapolsek Benai Iptu A. Candra Widodo, S.H, Aiptu Ade Irwandi, Aipda Boby Adriyandi, Bripka Hasri Yendi, Bripka Fajar Irawan dan Brigadir Auzar.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Benai Iptu A. Candra Widodo, S.H, mengatakan, dengan adanya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat berjamaah, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah sholat dan mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas.

"Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat dapat merasakan kedekatan antara Polri dan masyarakat sehingga petugas lebih mudah dalam memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dalam rangka cooling system Pemilu 2024 demi terciptanya Pemilu yang Damai, Aman, Tertib dan Lancar," kata Kapolsek.

"Menjelang pesta demokrasi dan tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan, Polsek Jajaran Polres Kuansing juga mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi dan tetap menjaga persatuan," tambah Iptu Candra.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index