Amat Zahir, Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis Tutup Usia

Amat Zahir, Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis Tutup Usia
Almarhum Amat Zahir

Riauaktual.com - Kabar duka menyelimuti PWI Kabupaten Bengkalis. Amat Zahir, seorang wartawan aktif Pekanbaru Pos dan juga pengurus PWI Kabupaten Bengkalis, telah tutup usia pada usia 38 tahun.

Kabar duka ini tersebar di grup WhatsApp PWI Bengkalis dan menjadi berita yang mengharukan bagi rekan-rekan dan anggota PWI. Salah satu anggota PWI menyampaikan kabar tersebut dengan menulis, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang Ke Rahmatullah teman kita Amat Zahir."

Amat Zahir menghembuskan nafas terakhirnya pada, Sabtu (9/12/2023) pukul 08.00 WIB di RSUD Mandau setelah mendapatkan perawatan karena sakit.

Ketua PWI Kabupaten Bengkalis, Adi Putra, membenarkan kabar duka tersebut. Ia menyampaikan kesedihan dan mendoakan agar Allah SWT menempatkan almarhum di tempat yang baik di sisi-Nya.

"Sosok Amat Zahir adalah rekan kerja yang baik, pekerja keras, dan konsisten dalam dunia jurnalistik. Kami mengajak semua kawan-kawan pengurus, anggota, dan yang mengenal Amat Zahir untuk ikut mendoakan almarhum," ujar Adi Putra.

Jenazah almarhum direncanakan akan disemayamkan di rumah orangtuanya di Pulau Rupat. Pengurus PWI Bengkalis aktif membantu dalam proses pemakaman dan pengaturan jenazah almarhum.

 

#Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI )

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index