Pengurus AMPI Riau Kopdar dan Silaturahmi Dengan Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga

Pengurus AMPI Riau Kopdar dan Silaturahmi Dengan Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga
Pengurus AMPI Riau Kopdar dan Silaturahmi

Riauaktual.com - Kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI)  yang juga Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Republik Indonesia DR. Jerry Sambuaga disambut kader Pengurus AMPI Riau di Aqira Space Pekanbaru Selasa (19/09/23).

Turut hadir bersama rombongan dari pusat Sekretaris Jendral AMPI Ahmad Andi Bahri beserta pengurus lainnya. Dalam pertemuan silaturahmi dan konsolidasi singkat ini, Jerry memberikan arahan dan motivasi kepada pengurus AMPI di Bumi Lancang Kuning.

"Kami berkesempatan hadir kembali ke Pekanbaru sesuai dengan agenda pekerjaan sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh kader AMPI se Riau. Kami akan memberikan kemudahan kepada anak muda Riau dalam membangun usaha. Juga program-program yang menyentuh pembangunan di Riau. Kita sebagai kader muda pembangunan haruslah menjadi yang terdepan dalam membangun Ekonomi di daerah kita ini," ucapnya.

"Silakan ajukan jika ada program yang berkaitan dengan Kementerian Perdagangan, atau pun program kekaryaan yang sekiranya dapat dibantu oleh DPP AMPI nanti akan saya sampaikan ke jajaran, tentunya dalam rangka support program daerah, kami akan mendukung," katanya lagi.

Ketua DPD AMPI Riau, Sewitri yang hadir secara langsung pada kegiatan mengucapkan selamat datang kembali kepada Ketumnya tersebut, juga siap mendukung seluruh program dan kinerja DPP AMPI dalam membangun kepemudaan di Riau.

"Selamat datang kembali kami ucapkan kepada Ketum AMPI dan Rombongan ke tanah melayu. Kami siap berkolaborasi dalam membangun kepemudaan bersama DPP AMPI dan juga DPRD Riau dimana kami diberikan amanah selama 5 tahun ini. Setiap program AMPI yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat harus sama-sama kita kerjakan," tutup Anggota DPRD Riau ini.

Safrizal Nasution selaku Sekretaris mengucapkan Terima kasih atas dukungan kepada AMPI Riau dalam berkegiatan membangun kepemudaan di Riau.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Ketum Jerry sambuaga yang mau support program-program kami di Riau. Semoga program-program AMPI ini bisa dirasakan, manfaatnya di kemudian hari untuk masyarakat Riau secara keseluruhan," tuturnya.

Bendahara DPD AMPI Riau Ridho Ikhsan yang terlihat hadir secara langsung dalam menyambut kedatangan Ketua Umum nya tersebut juga menyampaikan bahwa kedatangan Ketum ini bisa membakar semangat kader dalam memenangkan Golkar.

“Kedatangan Pak Ketum DPP dapat membangkitkan semangat semua Kader DPD AMPI Provinsi Riau untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 nanti. Kami siap tegak lurus dalam mensosialisasikan kerja-kerja politik untuk memenangkan Partai dan organisasi kita ini," ucap Caleg DPRD Kota Pekanbaru dapil Bukit Raya - Sail ini.

#ORGANISASI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index