All New Honda CR-V dengan Teknologi Hybrid Mengaspal di Pekanbaru

All New Honda CR-V dengan Teknologi Hybrid Mengaspal di Pekanbaru
Honda CR-V dengan Teknologi Hybrid Mengaspal di Pekanbaru

Riauaktual.com - PT Honda Prospect Motor meluncurkan generasi keenam All New Honda CR-V dengan teknologi hybrid di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD pada 11 Agustus 2023.

Kini, mobil SUV premium ini debut di Pekanbaru dari tanggal 24 hingga 27 Agustus 2023 di SKA Mall, Pekanbaru.

Selama acara, para pengunjung dapat melihat secara langsung dan melakukan pemesanan untuk model terbaru ini. Program penawaran menarik juga tersedia, seperti DP mulai dari 15 jutaan dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti Galaxy Tab, smartphone, dan TWS Wireless.

Honda CR-V, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995, telah menjadi ikon SUV global dari Honda. Generasi ke-6 ini terjual lebih dari 13 juta unit di seluruh dunia.

Di Indonesia, Honda CR-V juga telah mendapat sambutan positif dengan lebih dari 237 ribu unit terjual sejak diperkenalkan pada tahun 2000.

"All New Honda CR-V generasi keenam pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 2022. Dari generasi ke generasi, Honda CR-V terus mengalami peningkatan dalam tampilan, performa, dan teknologi," kata Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Jumat siang.

Di Indonesia, All New Honda CR-V mengusung tema "Ahead in Perfection" sebagai SUV premium yang menawarkan desain mewah, kenyamanan berkendara, performa bertenaga, dan teknologi terkini.

"Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda CR-V hadir dengan varian 2.0L RS e:HEV yang mengadopsi teknologi hybrid canggih. Selain itu, tersedia juga varian 1.5L Turbo dengan konfigurasi 7 kursi untuk memenuhi kebutuhan keluarga lebih besar," lanjutnya.

All New Honda CR-V juga memperkenalkan fitur Honda CONNECT, yang menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone penggunanya.

"Dalam hal keselamatan, All New Honda CR-V dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaru Honda SENSING, termasuk Adaptive Driving Beam, Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control, Road Departure Mitigation System, Lane Keeping Assist System, dan lainnya," ungkap Kotaro.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor, mengungkapkan bahwa All New Honda CR-V dengan teknologi hybrid adalah pilihan yang tepat bagi konsumen di Indonesia, dengan teknologi yang canggih, performa lebih bertenaga, dan desain yang premium.

All New CR-V RS e:HEV menggunakan mesin 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC yang dipasangkan dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion. Kombinasi motor listrik dan mesin bensin menghasilkan tenaga maksimum 207 PS dan torsi maksimum 335 Nm.

Teknologi e:HEV memiliki tiga mode berkendara: EV Mode, Hybrid Mode, dan Engine Mode, yang secara otomatis berganti sesuai dengan kondisi jalan dan pengendaraan.

Pada sisi konektivitas, Honda CONNECT memungkinkan pengguna menghubungkan mobil dengan smartphone untuk mengakses berbagai fitur dan informasi.

All New Honda CR-V RS e:HEV dilengkapi dengan serangkaian fitur keselamatan, termasuk Honda SENSING, Hill Descent Control, dan 8 airbag di berbagai posisi.

All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS).

All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp791.700.000 dan untuk varian 1.5L VTEC Turbo memiliki harga Rp733.300.000 (Harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Pekanbaru untuk kepemilikan mobil pertama tahun 2023).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi dealer Honda area Pekanbaru.

*Harga berlaku untuk pemesanan varian RS e:HEV hingga 30 September 2023 dan nomor rangka tahun 2023.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index