Patuhi Aturan Lalulintas, Satlantas Pekanbaru Edukasi Siswa SMA Negeri 1

Patuhi Aturan Lalulintas, Satlantas Pekanbaru Edukasi Siswa SMA Negeri 1
Satlantas Pekanbaru Edukasi Siswa SMA Negeri 1

Riauaktual.com - Satlantas Polresta Pekanbaru pimpin Upacara di SMA Negeri 1 Kota Pekanbaru, Jalan Sultan Syarif Kasyim, Senin (24/7/2023). Kegiatan ini dalam rangkaian pemberian edukasi kepada para pelajar terkait pentingnya tertib berlalulintas.

Kanit Turjagwali Satlantas Polresta Pekanbaru IPTU Yudiarto, menjadi pembina upacara pada pagi ini. Upacara bendera dimulai pukul 07.00 WIB di ikuti oleh seluruh pelajar, guru dan pegawai SMA Negeri 1 Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membina para pelajar agar selalu mematuhi peraturan lalulintas.

"Kita menyampaikan imbauan kepada para pelajar agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan juga tidak ikut aksi balapan liar karena bisa merugikan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," terang Kompol Gitta.

Disampaikan lebih lanjut oleh Kompol Gitta kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya para pelajar agar terciptanya generasi penerus yang tertib berlalulintas.

"Akan terus kita laksanakan di sekolah sekolah lainnya yang ada di Kota Pekanbaru dengan harapan nantinya para generasi muda kita ini bisa menjadi generasi yang tertib berlalulintas," pungkasnya. 
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index