Muhammad Uzer Nahkodai DPD LLMB Pekanbaru

Muhammad Uzer Nahkodai DPD LLMB Pekanbaru
Pengukuhan dan pelantikan DPD LLMB Kota Pekanbaru

Riauaktual.com - Panglima Pucuk Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau, Kepri dan Sumut, Dt Ismail Amir mengukuhkan dan melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) LLMB Kota Pekanbaru, Sabtu (22/7/2023) kemarin.

Dt. Ismail Amir dalam arahannya menegaskan kalau tanda laskar itu besar adalah sampai ke pelosok-pelosok, saya berharap pengurusan LLMB akan sampai hingga ke struktur paling bawah.

"LLMB adalah sistem komando tujuannya tidak lain adalah tegakkan marwah menjadi tuan di negeri sendiri, semakin besar semakin kuat, jaga kekompakan dan dalam pengurus LLMB adalah sistem pemekaran tujuannya adalah untuk kebersamaan bukan untuk pemecahan maka dari itu jadilah tuan di negeri sendiri," kata Ismail.

Tidak lupa diingatkan dalam waktu dekat Indonesia akan memasuki tahun politik, untuk itu harapan LLMB akan bersikap secara politik dengan tujuan para calon yang mengikuti pesta demokrasi akan membuat kesepakatan dalam bentuk MoU.

"Bagi para calon yang telah sepakat dengan LLMB, LLMB tidak akan meminta mahar akan tetapi LLMB yang akan memberikan mahar artinya LLMB tidak akan meminta uang justru LLMB yang akan memberikan uang caranya adalah ketika dewan sudah duduk dari dukungan yang diberikan LLMB maka buatlah kebijakan yang dapat memajukan Riau khususnya LLMB," sambungnya.

Di sisi lain, Muhammad Uzer yang baru saja dilantik mengatakan seorang panglima bukanlah seorang yang biasa-biasa saja tapi merupakan seorang yang mempunyai pasukan (laskar). Panglima yang ada di dalam tubuh LLMB adalah panglima yang akan menegakkan marwah jadi adanya LLMB ini membuktikan bahwa melayu itu masih ada dan akan tetap eksis.

"Riau ini sangat kaya akan tetapi kekayaan yang ada hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang banyaknya oknum yang korupsi. Dengan berdirinya LLMB mari kita berjuang bersama-sama dan dan rebut kembali sebagai tuan di negeri sendiri, ayo kita terus berjuang ajak semua warga hingga ke pelosok negeri," tutup Muhammad Uzer.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index