Mbappe Bongkar Kejelekan Messi

Mbappe Bongkar Kejelekan Messi
Kylian Mbappe. (Foto : ist)

Riauaktual.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe blak-blakan beberkan kondisi kurang baik di klubnya. Bahkan, Lionel Messi pun tak dihormati fans klub itu.

Mbappe mengungkap keprihatinan terkait nasib La Pulga panggilan Lionel Messi yang tidak dihormati fans sepakbola Prancis.

Mbappe mengaku, bingung mengapa hal itu terjadi, padahal mantan rekan setimnya itu adalah salah satu pemain top dunia. Hal ini disampaikan Kylian Mbappe saat diwawancara secara eksklusif oleh media asal Italia, La Gazzetta Dello Sport, kemarin

“Dia (Lionel Messi) adalah sa lah satu pemain terhebat di dunia dalam sejarah sepak bola,” puji Mbappe dalam status akun Twitternya, kemarin.

“Bukanlah sebuah kabar baik apabila orang seperti Lionel Messi harus pergi (dari Paris Saint-Germain),” sambungnya. Messi telah memutuskan berpisah dengan PSG usai membela klub berjuluk Parc des Princes itu selama dua musim dari 2021- 2022.

Kini, Messi akan melanjutkan karir di Amerika Serikat dengan bermain untuk salah satu klub peserta Major League Soccer, Inter Miami. Selain karena kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis pada 30 Juni 2023, Messi kerap kali mendapatkan sambutan tidak hangat, terutama dari fans ultras PSG sendiri.

Messi sering mendapatkan kritikan dan seruan dari fans Les Parisiens ketika bertanding di lapangan. Hal itu membuat Mbappe merasa kebingungan dengan apa yang dialami Messi selama berkarir di Perancis.

“Saya tidak cukup mengerti dan paham mengapa banyak sekali fans kami yang lega dengan kepergian Messi dari klub,” tutur Mbappe. “Dia tidak mendapatkan rasa hormat yang semestinya selama berkarier di Perancis,” tandas bintang PSG tersebut.

 

 

Sumber: RM.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index