600 Atlet Taekwondo Berlaga di Walikota Pekanbaru Cup

600 Atlet Taekwondo Berlaga di Walikota Pekanbaru Cup

Riauaktual.com - Sebanyak 600 atlet Taekwondo bakal bertanding pada event Kejuaraan Walikota Pekanbaru Cup VI yang akan digelar pada 16-18 Juni 2023 di Gelanggang Remaja. Sebanyak 46 tim terbaik dari seluruh Riau ikut meramaikan Kejuaraan Taekwondo ini.

Atlet Binaan Taekwondo Kota Pekanbaru juga ikut berkompetisi dalam kejuaraan ini. Sekitar 45 atlet akan berlaga dalam pertandingan tersebut.

Ketua Umum Taekwondo Kota Pekanbaru Mardiansyah mengatakan, persiapan Kejuaraan Walikota Pekanbaru Cup VI Tahun 2023 sudah 90 persen. Ia dan tim selalu mengecek kinerja panitia.

Mardiansyah yang juga sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Pekanbaru ini juga sudah memantau perkembangan atlet binaan Taekwondo Kota Pekanbaru. Para atlet diberi motivasi agar selalu bersemangat dalam menghadapi latihan dan pertandingan.

"Ini adalah momen yang baik bagi atlet untuk menunjukan kemampuan. Event ini merupakan agenda dan rangkaian dari sempena Hari Jadi Pekanbaru ke-239," kata Mardiansyah, Senin (12/6).

Ia mengaku pihaknya sudah siap untuk bersaing dalam kejuaraan ini. Atlet sudah menjalani training center sejak beberapa bulan terakhir. Dengan performa tim yang cukup baik, dirinya yakin dan optimis akan memenangkan kejuaraan ini.

Ia menilai, tim Pelatcab Taekwondo Kota Pekanbaru harus siap bertanding dalam kondisi apapun. Para atlet ini telah diseleksi dan dibina untuk mengharumkan nama Kota Pekanbaru melalui olahraga Taekwondo.

"Mereka adalah atlet-atlet pilihan. Mereka yang terbaik dari yang baik. Saya yakin dan percaya atlet-atlet kami akan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index