Liverpool Target 3 Pemain Baru, Real Madrid Siap Tebus Andy Robertson

Liverpool Target 3 Pemain Baru, Real Madrid Siap Tebus Andy Robertson
Selain mengincar tiga pemain baru, Liverpool juga mungkin akan menjual Andy Robertson ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2023.

Riauaktual.com - Raksasa Premier League, Liverpool menargetkan tiga pemain baru untuk direkrut sebelum akhir Juni, menurut laporan bursa transfer terbaru. Tapi mungkin akan kehilangan Andy Robertson.

The Reds tampil buruk di Liga Inggris musim 2022/23 ini. Mereka lambat panas, sehingga dipastikan absen di Liga Champions musim depan.

Meski memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, namun itu tidak cukup untuk menggeser Manchester United atau Newcastle United dari empat besar.

Kini Jurgen Klopp berencana untuk merekrut beberapa pemain baru untuk memperkuat skuadnya, dengan posisi gelandang menjadi prioritas utama.

Pasalnya, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, dan Naby Keita semuanya akan meninggalkan Anfield secara gratis karena kontrak mereka berakhir Juni mendatang.

Football Insider mengklaim bahwa sang pelatih Liverpool berharap klub akan merekrut tiga pemain baru pada akhir Juni.

Mereka memprioritaskan gelandang tengah, bek tengah, dan bek kanan.

Sementara pemain cadangan penjaga gawang juga sedang dipertimbangkan jika Caoimhin Kelleher meninggalkan klub musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa mendatangkan beberapa target gelandang adalah prioritas utama mereka dan Liverpool semakin yakin akan menyelesaikan kesepakatan dengan Alexis Mac Allister dari Brighton dalam waktu dekat.

Liverpool dikabarkan ingin menyelesaikan beberapa kesepakatan secara cepat sehingga mereka dapat bergabung dengan skuad untuk memulai tur pra-musim klub.

Baru-baru ini, Andy Robertson dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield.

Raksasa Spanyol, Real Madrid, tertarik untuk mendapatkan pemain internasional Skotlandia tersebut dengan nilai transfer sebesar 44 juta poundsterling atau sekitar Rp814 miliar.

Dilaporkan bahwa Real Madrid ingin menggunakan Robertson sebagai pengganti Ferland Mendy.

Dengan catatan pemain internasional Prancis itu dilepas jika ada tawaran yang datang musim panas ini.

Namun, mantan penyerang West Ham dan Celtic, Frank McAvennie, berpendapat bahwa rekan setim Robertson yang juga berasal dari Skotlandia, Kieran Tierney, lebih baik jika Real Madrid mencari bek kiri.

“Ini bagus untuk Skotlandia dan sepak bola Skotlandia,” kata McAvennie kepada Football Insider.

“Mereka juga sedang membicarakan Kieran Tierney. Saya pikir Tierney lebih baik dari Andy, saya pikir dia lebih baik dalam bertahan.”

“Saya pikir keduanya cocok untuk Real Madrid. Keduanya bermain bersama Vinicius Junior akan menjadi luar biasa.”

“Saya bisa melihat keduanya berhasil, tetapi Liverpool memang membutuhkan pembaruan,” pungkasnya.

 

 

Sumber: Pojosatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index