Juara Dunia Argentina Umumkan Laga Lawan Timnas Indonesia, PSSI Tunggu Hitam di Atas Putih

Juara Dunia Argentina Umumkan Laga Lawan Timnas Indonesia, PSSI Tunggu Hitam di Atas Putih
Juara Piala Dunia 2022 Argentina mengumumkan laga melawan Indonesia pada 19 Juni 2023 di Jakarta (net)

Riauaktual.com - PENGUSAHA dan kader PAN, Haji Faisal meyakini bukan putranya, Fadly Faisal, bersama cewek mirip calon menantunya, Rebecca Klopper di video syur yang viral.

Haji Faisal memilih tidak mengomentari terlalu jauh soal video itu, karena dia juga baru mendengarnya.

“Tanya dulu sama yang bersangkutan (Rebeecca Klopper benar apa tidak soal video), nanti saya salah menangapinya. Ya itu enggak jelas itu video siapa, sekarang banyak editan,” ujar Faisal kepadaa wartawan, Senin (22/5/2023) dilansir dari YouTube Star Story.

Pun, demikian, dirinya mengaku kaget begitu kabar video mirip Rebecca beredar. “Kaget lah saya, pasti kaget,” tegasnya.

Hanya saja, dari pandangannya, dia menyakini bukan putranya lah yang ada di video bersama cewek mirip Rebecca Klopper itu.

“Saya tanya sama anak saya, tapi enggak mungkinlah. Kalau saya berfirasat enggak mungkin (Fadly). Tapi saya tidak pernah mendahului Tuhan, karena takdir kita sudah ada,” ungkapnya.

Faisal menyebutkan selama ini sebagai orang tua berusaha menekankan ke anak-anaknya untuk jauh dari hal-hal yang tidak baik.

“Yang jelas bukan anak saya, saya enggak yakin anak saya. Enggak mungkin anak saya. Apa urgensinya, apa kepentngan anak saya. Ndak mungkinlah dia, akan bunuh diri menurut saya (kalau berbuat seperti di video syur),” bebernya.

Hanya saja, dia memahami tak bisa memantau putranya setiap hari, apalagi mereka sudah punya rumah masing-masing. Namun, keyakinanya dari apa yang sudah dididiknya selama ini kepada keempat anaknya termasuk almarhum Febri Andriansyah.

“Sebagai orang tua, enggak mungkin (Fadly) menurut saya. Harus bicara dengan anak saya, saya tanya dulu. Saya berharap (bukan juga Rebecca),” timpalnya.

Soal dugaan video syur itu disebar untuk menjatuhkan namanya yang sedang nyaleg, Faisal tak menutup kemungkinan.

“Itu bisa banyak berkemungkinan. Bisa jadi itu video lama. Kebetulan saya nyaleg kan bisa jadi orang mau menjatuhkan saya, bermacam-macam,” jelasnya.

“Pasti jadi beban pikiran saya. Seandainya (video) ini editan niatnya jahat, berarti orang ini mau menjatuhkan saya karena saya lagi nyaleg,” pungkas Haji Faisal.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index