Gerindra dan PKB Tampak Mesra Saat Sambangi Kantor KPU Rohul

Gerindra dan PKB Tampak Mesra Saat Sambangi Kantor KPU Rohul

Riauaktual.com - Di hari ke13 Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu ramai akan pengurus partai politik.

Sabtu sore (13/05/2023) Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu sambangi kantor KPU yang berada di kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, guna menyerahkan berkas pemdaftaran Bacaleg partai masing masing.

Masing masing partai terpantau dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai beserta pengurus,bacaleg dan simpatisan partai. 

Ketua DPD PKB Rohul Ir H Hafith Syukri MM saat konferensi pers didepan awak media mengatakan bahwa 45 Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa Siap tempur untuk pemilu tahun 2024.

" Target tak muluk-muluk, kita sesuai realita yang ada saja, optimis untuk dapat satu kursi di enam daerah pemilihan yang ada, kalau bisa lebih dari itu dan mencapai delapan kursi DPRD Rokan Hulu," pungkas Hafith Syukri.

Disamping itu Ketua DPD Partai Gerindra Budiman Lubis mengatakan mereka membidik delapan kursi. Saat ini Gerindra merupakan partai penguasa di Rohul karena  Ketua DPRD Rohul dipimpin oleh kader partai Gerindra Novliwanda Ade Putra.

"Kita selalu memotivasi para calon untuk berusaha meraup suara sebanyak mungkin, agar target kita tercapai, kita optimis Gerindra Menang, Prabowo Presiden. Dalam proses penyusunan Bacaleg tidak ada kendala yang berarti," papar Budiman Lubis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index