Pose Centil Anastasya Khosasih Bikin Otak Netizen Traveling

Pose Centil Anastasya Khosasih Bikin Otak Netizen Traveling
Anastasya Khosasih (Foto: Instagram/@anastasyakh)

Riauaktual.com - ANASTASYA Khosasih salah satu selebgram yang unggahan fotonya selalu dinanti di Instagram. Ini lantaran penampilan Anastasya Khosasih yang nyaris selalu terlihat seksi.

Anastasya Khosasih memang kerao mengenakan pakaian terbuka dengan kesan menggoda. Salah satunya pakai baju seksi dengan celana super pendek untuk outfit hangout.

Seperti yang terlihat dari unggahan foto Anastasya Khosasih belum baru-baru ini. Perempuan yang akrab disapa Tasya tersebut memamerkan body aduhai mengenakan busana ketat.

Anastasya Khosasih

Selebgram berusia 22 tahun tersebut memberikan pose kiss bye ke kamera yang bikin otak netizen 'traveling'. Dari foto itu, bisa dilihat kalau Anastasya Khosasih mengenakan tanktop berwarna mauve nude.

Tanktop tersebut memiliki double strap ketat yang membuat lekuk tubuhnya semakin terlihat kencang. Dia memadukannya dengan cream rok bergaya retro.

Sementara itu, kalung mutiara jadi pemanis tampilan Tasya. Dilansir dari Okezone.com, terlihat menggemaskan, tetap saja netizen gagal fokus dengan body aduhai Tasya yang membuatnya terlihat semakin seksi.

"Aduh ciumannya kena nih kak," ledek @bramz***** setelah diberi pose kiss bye.

"Gak ada lawan sih," komen @akbar_ahm***.

"adudududu gak kuaad????," kata @haikal***

"Wahh cantik bngt kakak ???? pengn kya kakak ??," ujar @mulya***


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index