PKS Rohul Daftarkan Bacaleg, Sapran Nasution Siap Bertarung Didapil Satu

PKS Rohul Daftarkan Bacaleg, Sapran Nasution Siap Bertarung Didapil Satu

Riauaktual.com - Sejumlah Partai Politik di Kabupaten Rokan Hulu sudah mulai berbondong bondong melakukan pendaftaran bakal calon legislatif tahun 2024, tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rokan Hulu.(12/05/2023).

Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Rokan Hulu Jumat sore menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu yang berada di Kecamatan Rambah. Rombongan PKS yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Rohul Depredi Kurniawan bersama Sekretaris DPD PKS Sapran Nasution beserta pengurus menyerahkan berkas pendaftaran 45 Calon Legislatif untuk enam Dapil yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Ketua DPD PKS Rohul Depredi Kurniawan mengatakan bahwa  dari partai keadilan sejahtera beramai-ramai datang ke KPU untuk ikuti pemilihan umum (pemilu) pada tahun 2024,  siap bersaing dan memenangkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Roka  Hulu.

”Adapun jumlah calon anggota DPRD dari PKS Rohul yang didaftarkan (Ajukan) hari ini sejumlah 45 orang, sejauh ini tidak ada kendala, ya Alhamdulillah semuanya telah terverifikasi, Kami menargetkan sesuai hasil musda DPD PKS Rohul harus mendapatkan 8 Kursi, mudah-mudahan dapat tercapai dan selalu optimis karena semuanya punya andil serta potensi yang berbeda-beda,” ucap Ketua DPD PKS Rokan Hulu.

Sementara itu  Sekretaris DPD PKS Rohul Sapran Nasution mengaku bahwa saya adalah salah satu bakal calon anggota DPRD Rohul dari partai PKS Rohul pada dapil 1 yang siap bertempur dan bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

"saya siap untuk memenangkan dapil 1 untuk maju menjadi wakil rakyat dan siap melayani masyarakat Rokan hulu. Secara fisik, mental dan administrasi telah sangat siap sekali untuk maju memenangkan kursi anggota DPRD, yang mana saya akan mengabdi dan berkarya untuk memajukan Rokan hulu kedepannya,” tutur Sapran.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index