Jadwal Bola Hari Ini Rabu 10 Mei

Jadwal Bola Hari Ini Rabu 10 Mei
Jadwal Bola Hari Ini Rabu 10 Mei: Kamboja vs Indonesia, AC Milan vs Inter Milan.

Riauaktual.com - Jadwal Bola Hari Ini Rabu 10 Mei: Kamboja vs Indonesia, AC Milan vs Inter Milan.

Sesuai jadwal bola hari ini, Rabu (10/5) sore hingga Kamis dini hari WIB, ada lanjutan penyisihan grup cabor sepakbola putra SEA Games 2023 dan Liga Champions Eropa.

Dari lanjutan SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga terakhirnya di Grup A dengan menghadapi tuan rumah Kamboja di Stadion Nasional, Phnom Penh.

Pertandingan Kamboja vs Indonesia ini dijadwalkan kick off pukul 19.00 WIB.

Timnas Garuda Nusantara sudah dipastikan lolos ke semifinal dan hampir pasti berstatus juara Grup A, kecuali kalah pada laga ini dan Myanmar mengalahkan Filipina dengan selisih 12 gol.

Jadi mungkin Indra Sjafri akan menurunkan pemain yang selama ini kurang menit bermain untuk memberi waktu istirahat kepada pemain intinya agar fit saat tampil di babak semifinal.

Namun sebelum laga Kamboja vs Indonesia ini, ada duel yang menentukan juga antara Myanmar lawan Filipina, pukul 16.00 WIB.

Memang tampak agak aneh, dua pertandingan menentukan di Grup A tidak digelar bersamaan.

Namun demikian, Myanmar bisa memastikan sebagai pendamping Indonesia ke semifinal jika mengalahkan Filipina.

Sementara di Liga Champions Eropa, malam ini atau tepatnya Kamis (11/5) dini hari WIB, ada leg pertama babak semifinal antara AC Milan lawan Inter Milan di Stadion San Siro.

Derby Della Madonnina ini merupakan laga ulangan semifinal UCL musim 2002/03, di mana saat itu Milan lolos ke final karena imbang 0-0 pada leg pertama dan 1-1 pada leg kedua saat berstatus tim tandang.

Tapi musim ini agresivitas gol tandang sudah tidak masuk perhitungan dalam menentukan tim yang lolos, hanya aggregat gol.

Laga Milan vs Inter yang dijadwalkan kick off pukul 02.00 WIB, rencananya akan disiarkan secara langsung SCTV.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index