Cesen Akui Nikah dengan Marshel Widianto Berawal dari Kasihan

Cesen Akui Nikah dengan Marshel Widianto Berawal dari Kasihan
Ada dua alasan hingga Cesen Eks JKT48 mau menikah dengan komika, Marshel Widianto. Pertama karena iba atau kasihan dan kedua karena terpaksa. Kok bisa

Riauaktual.com - Ada dua alasan hingga Cesen Eks JKT48 mau menikah dengan komika, Marshel Widianto. Pertama karena iba atau kasihan dan kedua karena terpaksa. Kok bisa?

Ceritanya, Censen yang bernama asli Yansen Indiani ini mengatakan awalnya dia sama sekali tidak punya rasa pada Marshel Widianto. Malah, saat itu, Cesen tengah dekat dengan seorang pria lain.

Namun, Marshel terus mengirimkan pesan melalui sosial media. Dan, itu terus menerus. Nyatanya, Anggota JKT48 generasi ketiga itu mengaku tidak pernah merespon pesan Marshel.

“Dia DM aku, padahal aku lagi dekat sama cowok lain. Dia DM terus, balas-balas story,” kata Cesen dikutip YouTube KUY Entertainment, Jumat (31/3/2023).

Cesen mengaku tahu soal pesan itu, selama kurang lebih enam bulan, tapi ya dia tidak mau membalasnya. Dia baru membalas pesan Marshel setelah komika Ardit Erwandha turun tangan.

“Ada temen ni, mau kenal, sudah DM tapi enggak dibalas-balas,” kata Cesen yang menirukan perkataan Ardit.

Cesen pun akhirnya membalas pesan Marshel. Awalnya, Cesen merasa tak enak dan kasihan terhadap Marshel yang selalu mengirimkan pesan namun tak pernah dibalas olehnya.

“Lebih kepaksa dan kasihan. Awalnya karena sudah lama banget DM, enggak enak kalau enggak dibalas. Kok dia baik juga ya, terus-terusan chat,” tutur Cesen.

Setelah itu, Cesen dan Marshel kemudian dekat. Pacaran. Menikah dan kemudian memiliki anak. Menariknya, hubungan mereka malah baru terbongkar setelah punya anak. Mereka pun sedang menjalani mana manisnya berumahtangga.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index