Terbaring di Rumah Sakit, Nassar Dijenguk Mantan Istri dan Anak

Terbaring di Rumah Sakit, Nassar Dijenguk Mantan Istri dan Anak
Nassar bersama anak dan mantan istrinya, Muzdalifah yang datang dengan sang suami.

Riauaktual.com - PEDANGDUT Nassar hingga kini masih terbaring di rumah sakit. Dia dirawat sejak Jumat lalu dan di tangannya masih dipasang infus serta masih memakai alat bantu pernapasan.

Saat kondisi yang masih butuh perawatan tersebut, Nassar pun mendapatkan momen bahagia. Pasalnya sang mantan istri, Muzdalifah datang bersama anak-anaknya sembari memberikan dukungan agar penyanyi yang akrab disapa King itu cepat sembuh.

“Cepatsembuh ya, & harus semangat demi anak-anak insya Allah. Anak-anak selaluu mendo’akan papahnya, cepat beraktivitas lagi, aku sayang & cinta papah dr Anak 2,” tulis sang mantan istri di @muzdalifah999, dikutip Selasa (28/3/2023).

Dalam kunjungan itu, Muzdalifah yang juga mengajak suaminya, Fadel Islami, dan anak-anaknya. Dan, dia pun membagikan momen saat ia dan keluarganya menjenguk Nassar di Instagram.

Terlihat Nassar duduk di tempat tidur sedangkan Muzdalifah berdiri agak ke belakang. Fasel Islmi berdiri di sisi Nassar sembari memegang pundak pelantn ‘Seperti Mati Lampu’ itu.

Sementara Falhan Abssar, anak Nassar dan Mzdaifah, duduk di tempat tidur. Sedangkan Dua anak Muzdalifah yang lain, dua perempuan, tampak berdiri di sisi tempat tidur.

Tak pelak, unggahan Muzdalifah itu menuai beragam pujian dari warganet. Mereka kagum dengan bagaimana Muzdalifah dan juga keluarganya tetap menjaga hubungan baik dengan Nassar meski sudah tak lagi bersama.

Nassar juga ikut mengunggah momen pertemuan mereka melalui Instagram. Tak lupa Nassar mengucapkan terima kasih atas perhatian dari keluarganya.

“Keluargaku juga @muzdalifah999 dan @fadelislami__ makasih banyak pokoknya perhatian dan supportnya,” tulisnya sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Sebelumnya Nassar dikunjungi oleh sejumlah artis di rumah sakit. Di antara yang membesuk pedangdut asal Bogor, Jawa Barat itu adalah Iis Dahlia, Ivan Gunawan, politikus Ahmad Sahroni, Dewi Perssik, Ruben Onsu dan lainnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index