Diduga Hamili Mantan Kekasih hingga Melahirkan, Alshad Ahmad Didesak Klarifikasi

Diduga Hamili Mantan Kekasih hingga Melahirkan, Alshad Ahmad Didesak Klarifikasi
Alshad Ahmad bersama Tiara Andini. Foto : Instagram/@alshadahmad.

Riauaktual.com - HUBUNGAN asmara Tiara Andini dengan Alshad Ahmad jadi sorotan. Ini setelah Alshad diduga menghamili mantan kekasihnya yang bernama Nissa Asyifa dan anaknya telah lahir.

Kabar Alshad Ahmad menghamili mantan kekasihnya muncul, setelah Nissa membuat postingan Instagram seorang bayi yang baru lahir. Bayi itu ternyata adalah anak yang dilahirkannya.

“May Allah blessing you nak, doain mima selalu bersamamu ya,” tulisnya dengan foto bayi, baru-baru ini di akun @nissasyf.

Lalu mengapa dugaan Nissa melahirkan anak Alshad? Pasalnya, ternyata jauh hari, Nissya yang kita mengunci akun Instagram-nya, pernah curhat tentang sosok laki-laki bekerja di dunia hiburan yang telah menyakitinya.

Alshad dan Nissa sendiri sejatinya telah putus lama, namun keduanya diduga masih bertemu dan berteman baik. Di TikTok foto mereka liburan bareng bersama teman-teman dua tahun lalu beredar luas.

Beberapa kabar menyebutkan, sejatinya dugaan Alshad menghamili Nissa sempat jadi perbincangan di komunitas netizen sejak tahun lalu, namun kemudian redup.

Lalu seperti apa curhatan lama Nissa kini viral lagi dan dikaitkan dengan kelahiran bayinya serta terseretnya nama Alshad?

“Hati-hati ya kalau ngefans sama seseorang yang kita lihat hanya di dunia maya. That’s really tipu-tipu. Biarkan dia akting dengan skenario padahal aku punya Allah yang skenarionya lebih besar,” tulisnya.

Nissa mengatakan saat itu, bukan tipe orang yang curhat di medsos, namun terpaksa karena orang yang dimaksudnya tidak juga beriktikad baik.

“Saya juga bukan tipe yang mudah meraung-raung di medsos, sekarang mau viral mah gampang, certain semua ke lambe turah beserta bukti-bukti yang banyak juga gampang banget, kalau niat dari awal suda spill off (nama), lapor polisi juga gampang banyak banget buktinya,” ungkapnya.

“Namun masih berharap kesadaran dan kebaikanya, masih kasih kesempatan sampe waktu yang ditentukan,” sambungnya.

Di curhatan lainnya, dia mengingatkan orang yang ditujunya tidak semena-menanya hanya karena punya power.

“Siapapu kamu, sepowerful apapun, kamu tidak bisa semena mena karena dzat ada yang lebih besar darimu. Mungkin diam lebih baik tapi rasanya geram melihat orang yang sedang menyakitiku, banyak dipujaa seolah baik tidak dengan kenyataan berhati-hatilah,” jelasnya.

“Serapat rapatnya bangkai disembunyikan akan tercium baunya, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Setelah itu, akun Instagram Alshad langsung diserbu netizen. Mayoritas meminta kekasih Tiara Andini itu klarifikasi agar kabar ini tak bagai bola liar.

“Beneran enggak si kabar burungnya klarifikasi dong huhu takut banget,” komen netizen di akun @alshadahmad.

Pun, tak sedikit yang berharap Nissa lah yang membuat klarifikasi, karena postingannya lah yang membuat nama Alshad diburu.

“Yang cewe harusnya spill aja sih dan kasih klarifikasi, iya kalo benar tapi kalau bukan kan kasian,” komen yang lain.

“Yang cewe parah banget sih harusnya spill dan klarifikasi. Kalau emang benar Alshad ya udah gitu. Kalau bukan kan kasian maksudnya orang-orang sudah pada menduga duga, masalalunya jadi ke up lagi,” saran yang lain.

“Kenapa enggak speak up aja sih ceweknya. Kalau spal spil gini kan jadinya menduga-duga dan jatuhnya suudzon. Udah tau netizen kita ni minim literasi dan mudah terprovokasi,” sebut netizen.

Alshad? Dia tampaknya berusaha tak ambil pusing. Dia yang sedang liburan dengan rombongan Raffi Ahmad ke Jepang, malah berbagi momen bahagia menikmati liburannya di Instagram Story, Minggu (19/3/2023).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index