Nathalie Unggah Foto Undangan Pernikahannya dengan Pria Berinisial G

Nathalie Unggah Foto Undangan Pernikahannya dengan Pria Berinisial G
Natahalie Holscher pamer undangan pernikahan.

Riauaktual.com - PENYANYI Nathalie Holscher membuat heboh media sosial dengan membagikan foto undangan pernikahan.

Ya, bukan undangan pernikahan orang lain, tapi undangan dirinya. Setidaknya, ada foto dan namanya di undangan tersebut.

Tentu kabar ini mengejutkan. Pasalnya, Nathalie belum genap setahun bercerai dengan komedian, Sule. “Bismillahirrahmanirrahim ..mohon doa restu agar di lancarkan semuanya.. aamiin!” tulis Nathalie Holscher di Instagram, @nathalieholscher, Sabtu (18/3/2023) kemarin yang sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Nathalie menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli lalu. Sedangkan sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi, digelar pada 20 Juli.

Masalahnya lelaki yang menjadi pasangan Nathalie di undangan pernikahan itu cenderung masih misteri. Tak tampak foto maupun namanya di undangan itu, yang ada hanya inisial G.

Memang terlihat foto Nathalie Holscher berhadapan dengan seorang pria, namun wajah sang pria tak terlihat. Nathalie pun menutup nama lengkap pria yang akan menikah dengannya dan tanggal serta tempat pernikahannya dengan tulisan ‘CENSORED’ dan coretan bertinta merah.

Yang tidak tertutup adalah pukul lima sore sebagai waktu acara tersebut. Tidak itu saja, bak bertaka-teki, Nathalie Holscher juga menutup kolom komentar Instagramnya tersebut.

Tentu apa yang dilakukan Nathalie ini mengundang banyak tanya netizen. Pasalnya, lelaki berinisila G adalah sesuatu yang baru. Sebelumnya, selepas dari Sule, Nathalie sempat diberitakan dekat dengan mantan kekasihnya saat SMA, yakni Faris Utama.

Tak cukup sampai di situ, beberapa rekan artis juga turut memberikannya komentar di Instagram Story, sebut saja DJ Leea juga Jess Amalia.

Seakan meyakinkan publik, ibu satu anak ini juga menuliskan tentang penyatuan dua insan layaknya seperti pernikahan.

“Dua jiwa namun satu pikiran, dua hati namun satu perasaan, bismillah,” tulis Nathalie Holscher.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index