Potret Ariel Tatum dengan Bibir Menggoda, Ini Rahasia di Baliknya!

Potret Ariel Tatum dengan Bibir Menggoda, Ini Rahasia di Baliknya!
Ariel Tatum. (foto: Instagram/@arieltatum)

Riauaktual.com - KECANTIKAN Ariel Tatum tak pernah luput dari sorotan netizen. Khususnya, bagian bibir sang aktris kerap dianggap begitu seksi.

Ya, saat Ariel Tatum mengunggah foto dengan menampilkan bibir seksinya di instagram, netizen pun rama-ramai memuji bintang film Sayap-Sayap Patah itu. Mereka menilai Ariel mirip selebriti dunia mulai dari Kylie Jenner, Angelina Jolie, hingga Kareena Kapoor.

Lalu, apa sih sebenarnya rahasia bibir seksi seorang Ariel Tatum? Berikut dilansir dari Okezone.com, Kamis (9/3/2023) kemarin.

1. Bukan oplas
 

Ariel Tatum

Potongan video Ariel Tatum saat datang ke acara talkshow The Rooftop di salah satu stasiun televisi beberapa tahun lalu sempat viral kembali. Usai mendapatkan pujian dari Jessica Iskandar, Ariel Tatum pun menjelaskan bahwa dirinya memang pernah melakukan operasi tapi bukan di bagian bibir.

"Disini aku mau jelasin, aku selalu jujur, aku pernah operasi, satu satunya operasi yang aku lakukan adalah sedot lemak pipi. Karena dulu pipi aku gede banget," kata Ariel Tatum, dikutip dari YouTube pada Kamis (9/3/2023).

Kemudian, Ariel Tatum pun menjelaskan, dia belum pernah mengubah bentuk bibirnya lewat prosedur operasi. Bibir Ariel terlihat lebih tebal dan seksi tidak lain karena bantuan make up.

"Bibir belum pernah diapa-apain, jadi ada satu benda namanya lip liner, terus dikasih highlighter di atas jadi terlihat lebih full," lanjut Ariel Tatum.


2. Akui Pernah Filler
 

 Ariel Tatum

Tidak diketahui kapan, tapi yang jelas Ariel Tatum mengakui pernah melakukan prosedur filler pada bibirnya. Hal ini dia ungkapkan dalam YouTube Mutia Ayu.

"Aku filler juga dulu," kata Ariel Tatum,

Prosedur filler ternyata tak lantas membuat Ariel Tatum puas. Dia justru lebih suka apabila bibirnya cukup dipoles dengan riasan.

"Tapi aku lebih suka overline lips daripada filler ternyata," ujarnya.

3. Pakai bonzer
 

Ariel Tatum

Tak sampai disitu, Ariel Tatum juga menunjukan bagaimana trik dirinya membuat bibir menjadi lebih indah. Salah satunya adalah menggunakan bronzer pada bawah maupun atas bibirnya.

"Aku suka pakai bronzer di bawah sini (bibir bawah), karena bibir bawah aku lumayan turun," ungkap Ariel.

Dengan begitu, efek yang ditimbulkan dari bronzer juga menjadikan bibirnya terlihat lebih tebal dari sebelumnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index