Aming Jadi Mamang Gandhi, Pamer Janggut dan Rambut Jabrik

Aming Jadi Mamang Gandhi, Pamer Janggut dan Rambut Jabrik
Aming. Foto : Instagram/@amingisback.

Riauaktual.com - KOMEDIAN dan aktor Aming semakin serius mengubah penampilannya. Kali ini, membiarkan janggut tumbuh di dagunya dan rambutnya pun dipotong pendek serta berjabrik.

“Seumur umur baru potong sependek ini. Sok2an pake pomade lagi. Jujur tadinya kurang PD…tp mayan jg y ternyata dengan dahi nongnongnya ini,” tulis Aming di Instagram @amingisback, dikutip pada Kamis (9/3/2023).

Ya, cowok bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi memang mengunggah foto barunya di Instagram. Dia memakai baju hitam dengan corak berwarna putih. Rambutnya pendek, bergaya jabrik Pun terlihat janggut yang mulai panjang serrta kumis menghiasi wajahnya.

Selain itu, dalam keterangan fotonya, dia juga mmemberi nama baru untuknya. “Mamang Gandhi,” tulis mantan suami Eveline Nada Anjani ini.

Begitulah, belakangan ini Aming memang cenderung tampil ‘normal’. Riasan menor dan bergaya ala wanita sudah tidak dia tampilkan lagi. Gantinya, dia tampil lebih maskulin. Sebelumnya, bahkan, dia memamerkan foto pakai kopiah putih plus sarung, mengisyaratkan dirinya sedang mendalami agama Islam.

Sejumlah foto yang diunggahnya pun merupakan potret sang aktor film ‘Get Married’ ini dari jarak dekat. Selain rambut pendek, tak ada sedikitpun riasan di wajahnya yang sebelumnya kerap menghiasi penampilannya.

“Ya udah si…#ISTIQOMAH aja. Mmm, pantas enggak siii#bismillah #ikhtiar #istiqomah,” sambung Aming sembari menyampaikan niatnya sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Momen ini pun sukses menyita perhatian sejumlah selebriti yang mengagumi cara Aming mengunggah potret barunya di media sosial. Banyak di antara artis papan atas Tanah Air maupun warganet yang memuji penampilan baru Aming serta niatnya.

Beberapa selebritis yang gatal menuliskan komentar seperti Zaskia Sungkar, Rieke Diah Pitaloka, Meisya Siregar, Andien, dan sebagainya. Tidak ketinggalan, Maia Estianty.

“Macho makkk,” tulis Maia Estianty.

“Seriouuusssss,” timpal Bella Shapira yang kaget dan terpana dengan penampilan baru Aming itu.

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index