Gaya Aura Kasih Pakai Kebaya Putih Ketat, Netizen: Body-nya Bikin Melek!

Gaya Aura Kasih Pakai Kebaya Putih Ketat, Netizen: Body-nya Bikin Melek!
Aura Kasih. (foto: Instagram/@aurakasih)

Riauaktual.com - ARTIS cantik Aura Kasih kembali membuat netizen pusing dengan kecantikannya. Baru-baru ini ibu satu anak itu mengunggah potret yang membuat netizen dijamin ingin terus memandanginya.

Aura tampak mengenakan kebaya putih yang ketat di bagian dada. Terdapat detail motif bordiran bunga di beberapa spot baju kebaya tersebut.

 Aura Kasih

Sebuah kalung berbandul hijau menggantung di leher jenjangnya. Menariknya, Aura masih tampak mengenakan handuk di atas kepalanya.

Handuk itu dililitkan hingga menutupi seluruh rambut yang dimilikinya. Aura tampak berpose memejamkan mata sambil tersenyum kecil dan memegang kepalanya.

 Aura Kasih

Dalam foto berikutnya, tampak setengah tubuh Aura. Ia ternyata memadankan kebaya putih ketat itu dengan rok batik bernuansa coklat keunguan.

Kali ini ia tak hanya berpose memegang kepala dengan satu tangan, melainkan kedua-dua tangannya terangkat ke arah kepala. Matanya masih tampak tertutup dalam foto ini.

"Aku pernah mencintai seseorang begitu dalam, lalu aku jatuh, tigubrag, tisereleu, tijalikeuh, tikusruk, tigebros, tikosewad, tisorodot, tijengkang, tigolosor, tijungkel,????????kumaha atuh gustiiiiiii,,, neangan jodoh teh meuni heseeee lieur HULU," tulisnya dalam caption foto.

Dilansir dari okezone.com, meski ditulis dalam bahasa Sunda, ternyata tak sedikit netizen yang memahami curhatan galau Aura dan membalasnya dalam kolom komentar.

"Laki-laki baik sebenarnya banyak...tapi mungkin belum bisa memenuhi "spek" yang si eteh inginkan," kata @za**.

"Andai saja aku jadi suaminya," ujar @ka**.

"Jandaku," tulis @as**.

"Janji ga selingkuh kalau punya pacar kamu????," ucap @he**.

"Ampuuun diambil semua itu???????? aduuh body-nyaaaa bikin meleeek????????????," ujar @ay**.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index