Hore, Impian Masyarakat Inuman Terwujud Tahun Ini

Hore, Impian Masyarakat Inuman Terwujud Tahun Ini

Riauaktual.com - Berbagai program prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat Inuman akan segera dituntaskan di tahun 2023, salah satunya jalan lajur dua di Kecamatan Inuman. Selain itu, juga akan dilakukan rehab pasar Inuman serta pembangunan Kantor Polsek.

"Ini akan segera kita gesa pembangunannya, Insya Allah tahun 2023 terlaksana," ujar Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby saat Musrenbang di Kantor Camat Inuman, Senin (6/3/2023).

Dikatakannya lagi, pihaknya akan terus menuntaskan persoalan, mulai dari infrastruktur jalan, pembangunan di setiap desa, pendidikan dan kesehatan.

"Seperti pembangunan jalan di Pulau Busuk sampai Pulau Panjang Hilir tuntas diaspal tahun ini, dengan demikian pokir-pokir kegiatan dibagian hilir akan dikejar pembangunan dan kemajuannya seperti daerah lain di Kuansing," ujar pria bergelar Datuk Panglimo Dalam tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya seluruh Kepala OPD, Wakil Ketua DPRD Kuansing Zulhendri dan Juprizal , serta anggota DPRD Kuansing lainnya Juniwarti, Solehuddin, Gusmir Indra, dan Aswimar.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index