Fuji Beli Rumah Mewah Sendiri, Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Fuji Beli Rumah Mewah Sendiri, Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan
Fuji dengan rumah barunya. Foto : Instagram/@fuji_an.

Riauaktual.com - SELEBGRAM muda Fujianti Utami Putri atau Fuji berhasil mewujudkan impiannya membeli rumah baru dari hasil kerja kerasnya, selama dua tahun ini di dunia entertainment.

Rumah mewah itu ditunjukkan Fuji lewat postingan Instagram, Sabtu (4/3/2023) malam. Diapun sangat bersyukur bisa merealisasikan itu di usia mudanya 21 tahun berkat dukungan banyak pihak termasuk fans.

“Ahamdulillah ya Allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023. Ini semua enggak lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol. Makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini,” tulisnya di akun @fuji_an.

Fuji juga tak melupakan mendiang abang dan kakak iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, sosok yang selalu mendukungnya untuk tampil di dunia hiburan, namun sayangnya belum sempat melihat langsung kesuksesannya.

“Dan buat Dapebi Ka Vanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat Gala biar Gala bisa lari-larian di rumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya. Makasih sudah ngajarin Uti buat menjadi manusia yang kuat dan pekerja keras,” bebernya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

“Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah. Semoga berkah, aamiin ya Allah,” pungkasnya.

Banyak dukungan dan ucapan selamat dari rekan-rekannya yang meninggalkan komentar di postingan itu.

Namun, yang menarik perhatian netizen adalah komentar sang mantan kekasihnya, Thariq Halilintar. Dimana adik Atta Halilintar itu memberikan apresiasi atas pencapaian Fuji.

“Perjalanann yang hebat. You desserve that smile!,” komen Thariq yang dibalas singkat dengan ucapan terima kasih oleh Fuji.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index