Gaya Cupi Cupita Duduk Manja di Pantai, Netizen: Pasukan Zoom Merapat

Gaya Cupi Cupita Duduk Manja di Pantai, Netizen: Pasukan Zoom Merapat
Cupi Cupita (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Riauaktual.com - PEDANGDUT Cupi Cupita rasanya tak pernah gagal mengundang perhatian para pria di media sosial. Terutama karena penampilan Cupi Cupita yang nyaris selalu membuat mata tak berkedip.

Pedangdut berusia 30 tahun tersebut memang memiliki paras cantik. Selain itu, Cupi Cupita juga memiliki body aduhai yang kerap bikin para pria gagal fokus.

Tak heran unggahan foto Cupi Cupita di Instagram pribadinya selalu ramai dikomentari netizen. Salah satunya momen Cupi saat liburan ke pantai satu ini.

Cupi Cupita

Cupi berpose duduk bersimpuh di tepi pantai dengan pemandangan indah sebagai latar fotonya. Dia memakai kacamata hitam dan kain sebagai penutup kepala. Rambutnya ditata kepang dua yang membuatnya terlihat imut menggemaskan.

Sementara itu, Cupi mengenakan celana super mini yang membuat paha mulusnya terlihat jelas ketika duduk bersimpuh seperti ini. Dia juga mengenakan kaos ketat yang membentuk lekuk tubuhnya.

Berpose tolak pinggang, Cupi jadi terlihat seperti membusungkan dada yang membuatnya terlihat semakin seksi. 

Dilansir dari Okezone.com, penampilan Cupi pun langsung dibanjiri komentar dari netizen yang gagal fokus. Ada pula yang iri ingin memiliki body aduhai seperti pedangdut kelahiran Bandung tersebut.

"Cantik," puji @retnoay***

"kehabisan gaya si ineng," kata @defri9***

"Insecure," tutur @chuchu***

"Bkin inscure aj kkanya dah lah mnding turu akuny," sambung @xyzbil***

"Iri aku sm body kak cupi," kata @ratna***

"pasukan zoom merapat ????????," celetuk @kangmas***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index