Motif Polisi di Kuansing Gantung Diri Belum Terungkap, Kapolres: Sedang Didalami

Motif Polisi di Kuansing Gantung Diri Belum Terungkap, Kapolres: Sedang Didalami
Ilustrasi Garis Polisi (net)

Riauaktual.com - Hingga saat ini Satreskrim polres Kuansing masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait tewasnya Briptu RY dengan cara gantung diri di dalam asrama, Jumat (17/2/2023) lalu.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata mengatakan kepada Riauaktual.com, Senin (20/2/2023) siang bahwa saat ini petugas masih melakukan penyelidikan.

"Berdasarkan penyampaian dokter visum, bahwa ciri-ciri yg diperoleh Almarhum (Briptu RY) mengarah pada kematian yg diakibatkan gantung diri. Kalau motifnya sedang didalami," ungkapnya.

Saat ditanya kepada Rendra penyebab kematian korban apakah karena asmara atau terlilit hutang dirinya masih mendalami kasus.

"Sementara sedang didalami Satreskrim, saya belum bisa menyimpulkan sebelum ada hasil final dari Satreskrim," katanya.

"Mohon doanya untuk Almarhum, agar diampuni dosanya dan diterima amal baktinya," tutup Rendra Oktha Dinata.

Sebagaimana diketahui Briptu RY bertugas di Polres Kuansing sebagai ajudan sekaligus supir Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata.

Briptu RY ditemukan tergantung di depan kamar yang ditempatinya dengan mengenakan baju kaos putih dan kain yang terlilit di lehernya. Usai ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, pihak kepolisian segera melakukan autopsi terhadap jenazah Briptu RY. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index