Renang, Gaya Jena Dammaya Pakai Swimsuit Bikin Netizen Pusing!

Renang, Gaya Jena Dammaya Pakai Swimsuit Bikin Netizen Pusing!
Jena Dammaya (Foto: @jenadammaya/Instagram)

Riauaktual.com - GAMER cantik, Jena Dammaya mencuri perhatian netizen di Instagram. Jena Dammaya mengunggah foto dirinya berpose di kolam renang.

"Belajar berenang," tulis gamer yang juga seorang selebgram tersebut pada caption unggahan fotonya.

Pada foto pertama, Jena berpose berdiri di tangga kolam renang. Tampak dia mengenakan atasan baju renang berwarna putih model tali leher. Dia memadukannya dengan celana gemes alias super mini warna hitam untuk berenang kali ini.

Jena Dammaya

Berpose membelakangi kamera, Jena seperti ingin memperlihatkan punggungnya yang mulus terpapar sinar matahari. Meski tanpa melihat kamera, Jena terlihat cantik dan seksi.

Sedangkan pada foto kedua, Jena Dammaya berpose di dalam kolam renang. Di sini terlihat jelas atasan baju renang Jena dari depan.

Swimsuit putih tersebut memiliki potongan terbuka dari leher hingga dada. Alhasil, penampilan Jena Dammaya terlihat seksi dengan kulit mulusnya yang terpapar sinar matahari.

Jena Dammaya

Selain itu, Jena juga terlihat cantik dengan gaya rambut dikuncir model cepol. Dia juga menata rambutnya dengan poni yang membuatnya terlihat cute.

Dilansir dari Okezone.com, tampil cantik dan seksi, unggahan foto Jena Dammaya belajar berenang inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Bisa tebak, hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penampilan Jena dalam balutan swimsuit.

"Kecantikanmu tak terkalahkan idolaa @jenadammaya ??????????????," puji @ahmadru***

"Ka jena aku ikut renang boleh ga," ujar @ariesteam***

"ajarin biar bsa brenang dong jen," sambung @bayyusapu***

"Mau komen gimana ya....udah kehabisan kata," kata @agussopian***

"tambah manis kak," ujar @cepyb***

"Jangan di zoom bahaya????????," celetuk @sarifbert***

"Lagi pusing, malah tambah pusing," timpal @aditya_alfi***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index