Hantam Rumah Warga, Sopir Truk Mengaku Hindari Makhluk Halus

Hantam Rumah Warga, Sopir Truk Mengaku Hindari Makhluk Halus

Riauaktual.com - Satu unit truk jenis canter dengan nomor polisi BA 8407 KU menghantam sebuah rumah milik warga Zulfikar ( 35) di jalan lintas provinsi Kelok Sinamar, Pulau Busuk Jaya, Inuman, Kuantan Singingi, Rabu (1/2/2023) dini hari.

Truk yang dikemudikan oleh Depan Maulana ini berasal dari arah Timpeh, Sumatera barat hendak dengan kondisi kosong dan akan memuat sawit di Air Molek, Indragiri Hulu.

"Bukan rem yang blong, saya juga tidak mengantuk karena setengah jam yang lewat saya sudah sempat tidur di pom bensin Sako di Pangean," katanya.

Saat dimintai keterangan mengenai kronologi kejadian, Maulana menyebutkan dirinya menghindari bayangan yang melintas dari arah berlawanan.

"Merinding saya menjelaskannya. Saya menghindari sesuatu dari arah yang berlawanan, seperti orang melintas gitu, begitu saya melihat, saya terkejut langsung banting stir ke kanan. Mobil tidak terkendalikan lagi hingga menabrak rumah. Ternyata tidak ada orang, makhlus halus," bebernya.

Sementara itu, pemilik rumah Zulfikar mengatakan saat kejadian, dirinya sedang dalam keadaan tidur dikarenakan waktu yang masih menunjukkan pukul 03.00 WIB dini hari.

"Ya kami kan masih tidur, mendengar bangunan rumah roboh semua terbangun, ternyata mobil yang nabrak nya," katanya.

"Alhamdulillah kami semua selamat, padahal ruangan tamu yang ditabrak mobil itu bersebalahan dengan kamar saya," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan untuk kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index