Gaya Maria Vania Nemplok di Tembok Pakai Dress Bikin Gerah

Gaya Maria Vania Nemplok di Tembok Pakai Dress Bikin Gerah
Maria Vania. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - PENAMPILAN presenter cantik Maria Vania memang tidak perlu diragukan lagi. Selain soal fashion, bentuk tubuh Maria Vania yang emnggoda juga menjadi salah satu daya tarik perempuan tersebut.

Tak heran hampir setiap unggahan foto Maria Vania selalu ramai dikomentari netizen. Termasuk foto terbaru yang diunggah Vania ke Instagram pribadinya, @maria_vaniaa.

 

Maria Vania

Maria Vania mengenakan long dress berwarna coklat yang kontras dengan kulit mulusnya. Dress tersebut memiliki aksen serut pada bagian samping sehingga terlihat seperti lipatan-lipatan.

Selain itu, dress coklat tersebut juga tampak ketat membentuk lekuk tubuh. Alhasil, body goals Maria Vania tampak jelas terlihat dengan angle foto dari samping seperti ini. Presenter berusia 31 tersebut juga tampak cantik dengan pose wajah fierce. Rambut panjang yang digerai menambah pesona kecantikan Vania.

Dilansir dari Okezone.com, tampil cantik dan seksi, unggahan foto Vania pun langsung diserbu komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan Vania.

"Tjakep bgt," puji @tom_pij***

"Wuahhhhh ko gerahhhh sihhh????," timpal @dianurf***

"Coklat Chantik ????????," sambung @setiow***


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index