Hasil Olah TKP Sedan Audi A8 Tabrak Selvi Amalia

Hasil Olah TKP Sedan Audi A8 Tabrak Selvi Amalia
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo soal mobil Audi A8 (ist)

Riauaktual.com - Pihak kepolisian menyampaikan kabar terbaru terkait tabrakan sedan Audi A8 hitam yang menewaskan seorang mahasiswa bernama Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur.

Kabar terbaru tersebut terkait hasil olah tempat kejadian perkara atau olah TKP kecelakaan Selvi Amalia di Cianjur yang diduga disebabkan oleh sedan Audi A8 hitam.

Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Ibrahim Tompo memastikan Selvi tewas karena tertabrak mobil sedan Audi A8 hitam.

“Bisa disimpulkan bahwa menjadi penyebab kecelakaan atau kendaraan yang terlibat kecelakaan ini adalah kendaraan Audi warna hitam,” kata Ibrahim di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (28/1/2023) kemarin sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Kombes Ibrahim mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mencari pengemudi sedan Audi Hitam tersebut.

Dia menyebutkan pengemudi mobil sedan Audi Hitam akan dimintai pertanggungjawaban terkait dengan insiden tabrakan yang menewaskan Selvi.

“Untuk saat ini kami berusaha melakukan pencarian dan untuk mengamankan tersangka dari pengemudi Audi,” ucap dia.

Kombes Ibrahim mengatakan polisi akan menggali keterangan kepada pengemudin Audi Hitam tersebut.

“Kemudian akan kami lakukan pendalaman kepada pengemudi tersebut,” ungkap dia.

Kombes Ibrahim pun memastikan bahwa kendaraan sedan Audi A8 hitam itu tidak termasuk ke dalam bagian rombongan kendaraan.

“Kondisi tersebut memang tidak bersama dengan rangkaian kendaraan Audi tersebut, jadi mobil Audi itu bukan bagian dari rangkaian kendaraan polisi tersebut,” ujar dia.

Adapun dalam kejadian, ada empat kendaraan yang dicurigai, yakni kendaraan patroli lalu lintas, kemudian Fortuner, Audi hitam, dan angkutan umum (angkot).

“Jadi mobil polisinya sudah kami cek, memang tidak terlibat kecelakaan, kemudian rangkaian juga tidak sama rangkaiannya antara rombongan polisi yang ada dan juga mobil Audi (A8) hitam tersebut,” tutur Ibrahim.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index