Potret Maria Vania Pakai Dress Coklat Bikin Netizen Gerah!

Potret Maria Vania Pakai Dress Coklat Bikin Netizen Gerah!
Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

Riauaktual.com - PESONA Maria Vania rasanya tak pernah gagal membuat para pria terpana. Paras cantik dan penampilan seksi Maria Vania seperti memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi kaum Adam.

Tak heran hampir setiap unggahan foto Maria Vania selalu ramai dikomentari netizen. Termasuk foto terbaru yang diunggah Vania ke Instagram pribadinya, @maria_vaniaa.

 

Maria Vania

Maria Vania mengenakan long dress berwarna coklat yang kontras dengan kulit mulusnya. Dress tersebut memiliki aksen serut pada bagian samping sehingga terlihat seperti lipatan-lipatan.

Selain itu, dress coklat tersebut juga tampak ketat membentuk lekuk tubuh. Alhasil, body goals Maria Vania tampak jelas terlihat dengan angle foto dari samping seperti ini.

Tak hanya outfit, presenter berusia 31 tersebut juga tampak cantik dengan pose wajah fierce. Rambut panjang yang digerai menambah pesona kecantikan Vania.

Tampil cantik dan seksi, unggahan foto Vania pun langsung diserbu komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan Vania.

"Tjakep bgt," puji @tom_pij***

"Coklat Chantik ????????," sambung @setiow***

"Beautiful ????," kata @marios***

"Curve," komen @the_family***

"Body kak maria sa suka,tipssnya dong kak," kata @halisah2***

"@maria_vaniaa omaygaat????," celetuk @firmanill***

"Wuahhhhh ko gerahhhh sihhh????," timpal @dianurf***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index