Satlantas Polresta Pekanbaru Beri Imbauan ke Pengendara di Pasar Sago Jelang Perayaan Imlek

Satlantas Polresta Pekanbaru Beri Imbauan ke Pengendara di Pasar Sago Jelang Perayaan Imlek
Suasana Pasar Sago Jelang Perayaan Imlek

Riauaktual.com - Jelang Hari Raya Imlek yang jatuh pada, Minggu (22/1/2023) mendatang, arus lalu lintas seputaran Pasar Sago, Jalan Juanda Kota Pekanbaru mulai ramai dikunjungi warga.

Baik mereka yang akan membeli kebutuhan untuk merayakan Hari Raya Imlek, maupun warga lainnya yang berbelanja di Pasar Tradisional tersebut.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kasat Lantas Kompol Birgittha Atvina Wijayanti, mengimbau kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Sago agar memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir tersedia.

Warga juga diimbau untuk tidak parkir berlapis demi kelancaran dan kenyamanan sesama pengguna jalan.

"Kita imbau kepada pengendara agar tertib memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir yang telah tersedia sehingga tindak berlapis, dan mengganggu kelancaran arus lalu lintas," kata Kasat Lantas, Jumat (20/1/2023).

Sejak pagi hari, Kompol Gitta dan jajarannya dari Satlantas Polresta Pekanbaru sudah terlihat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pasar yang menyediakan aneka kebutuhan ibadah bagi warga Tionghoa di Kota Pekanbaru tersebut.

Ia juga mengimbau bagi pengendara lainnya yang hanya sekedar ingin melintas di Pasar Sago sebaiknya menggunakan jalan alternatif lainnya.

"Bagi masyarakat yang hanya sekedar ingin melintas dan tidak berbelanja di Pasar Sago, sebaiknya menggunakan jalan alternatif yang lainnya agar tidak terjebak kepadatan arus kendaraan," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index