Dibekali Teknologi Canggih, Hyundai Stargazer Resmi Mengaspal di Riau

Dibekali Teknologi Canggih, Hyundai Stargazer Resmi Mengaspal di Riau
PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan produk baru Hyundai Stargazer

Riauaktual.com - Demi menjaga kenyamanan serta fleksibel, PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan produk baru Hyundai Stargazer.

Produk terbaru Hyundai Stargazer ini sudah diperkenalkan melalui media gathering di Hyundai HR Soebrantas Pekanbaru. Bagi yang berminat, Masyarakat khususnya Provinsi Riau sudah bisa memilikinya.

Dalam kegiatan ini Hyundai memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni ''Hyundai Hadir Untukmu'' bagi pelanggan di Riau, khusus Kota Pekanbaru.

Hal itu diungkapkan Regional Sales Manager Sumatera dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia, Yules Hadisubroto yang didampingi Branch Manager Hyundai Panam Pekanbaru, Candra Lee, Jumat (20/1/2023) pagi.

Dikatakannya, sebagai produk baru, Hyundai Stargazer sudah dilengkapi berbagai teknologi canggih dan inovatif seperti Hyundai Bluelink.

Selain itu Hyundai Stargazer juga dilengkapi fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense yang sudah dirancang khusus untuk Masyarakat serta kondisi jalan di Indonesia.

''Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Lampung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai roadside assistance, dan Hyundai mobile service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Lampung,'' katanya.

Diwaktu bersamaan, Part Sales Manager Hyundai Motor Indonesia, Taufik Hidayat didampingi Head of Service Planning and Strategy Hyundai Motor Indonesia, Suprayetno menjelaskan, saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua.

Adapun tujuannya untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas keperluan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

"Hyundai juga menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items. Hal ini sejalan dengan komitmen Hyundai dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk," ungkap Taufik.

''Kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Jadi setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh 123 jaringan dealer di Indonesia,'' Sambung Taufik.

Taufik juga menjamin ketersedian di Riau. Sementara soal harga spare part, dirinya memastikan harga yang ditawarkan sangat kompetitif.

''Dalam menentukan harga, kami melakukan survei pasar, jadi kami jamin sangat kompetitif, artinya setiap kali menentukan harga kami melalui analisa. Kami menjamin ketersediaan semua item part, termasuk Stargazer, seperti maintenance part, servis berkala kalau di luar itu," beber Taufik lagi.

Sementara itu untuk slow moving part, konsumen yang kebutuhan mendesak, Taufik menyebutkan kalau perlu pihaknyak akam kirim via udara dengan waktu kirim 1-2 hari. Selain itu, setiap spare part Hyundai akan diberi garansi selama satu tahun.

Ditambahkan Suprayetno, untuk menambah daya pelayanan after sales, Hyundai juga menghadirkan layanan mobile service di 30 Kota di Indonesia, termasuk di Riau. Armada Mobile Service yang datang ke lokasi konsumen dilengkapi dengan seluruh peralatan service standar.

''Sudah dilengkapi dengan inverter, kompresor, hand tool dan lainnya. Untuk layanan emergency ini, konsumen bisa kontak call center atau lewat aplikasi kita. Layanan ini sudah tersedia di Pekanbaru. Untuk jarak 20 km free, kalau lebih dari itu bisa langsung dibicarakan,'' ungkapnya.

Layanan mobil service ini juga melayani maintenance service di rumah konsumen. Hanya saja, kata Suprayetno, untuk layanan ini konsumen harus menghubungi H-2 sebelum waktu yang diingkan. Hal ini untuk kesiapsiagaan peralatan service dan part yang dibutuhkan.

Untuk memastikan pelayanan after sales dan jaminan ketersediaan spare part, Hyundai juga mengajak awak media tour layanan service dan gudang spare part di Hyundai Panam Pekanbaru.

Awak media diajak melihat langsung pelayanan service yang terukur dan juga ketersediaan spare part langsung di gudanya di sbowroom yang berada di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Binawidya Pekanbaru.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index