Potret Cantik Ghea Youbi di Kapal Pinisi, Bikin Kaum Hawa Insecure!

Potret Cantik Ghea Youbi di Kapal Pinisi, Bikin Kaum Hawa Insecure!
Ghea Youbi (Foto: @gheayoubi/Instagram)

Riauaktual.com - PEDANGDUT Ghea Youbi terpantau sedang liburan di atas kapal pinisi. Tidak diketahui pasti pulau apa yang disinggahinya, tapi yang jelas foto-fotonya berhasil curi perhatian.

Jika melihat foto tersebut, kita mungkin akan mengira Ghea Youbi liburan di atas kapal seorang diri. Pikiran itu tentu keliru, karena makanan yang tersaji di atas meja begitu banyak.

Jadi, bisa dikatakan Ghea liburan di kapal pinisi ini tak sendiri. Lantas, kemana orang-orang di foto Ghea? Sengaja gak mau kasih lihat ya?

Terlepas dari siapa saja yang ikut liburan bareng Ghea Youbi, Anda harus lihat foto-foto Ghea saat berada di atas kapal. Kecantikannya benar-benar sulit tertandingi.

Bahkan, netizen perempuan banyak yang iri dengan kecantikan Ghea Youbi.

"Gue cewek, tapi gue gak bosen lihat mukanya. Cantik banget sih," komen @lisnajuliandi******.

"Aku jadi insecure ngelihat kecantikan kak Ghea," ungkap @_desm***.

"Ih atuhlah teteh, kenapa bisa cantiknya pake banget gitu sih," puji @ayy****.

So, berikut 5 potret Ghea Youbi di kapal pinisi:

1. Cantik dengan dress sabrina

Ghea Youbi
 

Ghea Youbi memilih dress bergaya leisure berpotongan sabrina. Dress putih itu entah kenapa bikin dia terlihat seperti Rosalinda di serial telenovela, ya. Siapa yang setuju?

2. Menikmati udara laut yang sejuk

Ghea Youbi
 

Ekspresi Ghea di sini menjelaskan seperti apa mood-nya. Ya, menikmati udara sejuk lautan lepas memang tak ada duanya dan itu bisa terlihat dari raut wajah Ghea. Dari foto ini juga kita bisa lihat detail dress putih yang dipakai Ghea. Cantik banget, ya.

3. Siap-siap makan

Ghea Youbi
 

Pose siap-siap makan saja bisa secantik ini tuh gimana caranya? Ghea terlihat senyum seraya memandang jauh ke depan. Di tangannya ada bunga mawar pink yang sama indahnya dengan wajah dia.

4. Selfie cantik

Ghea Youbi

 

Kurang afdol rasanya kalau liburan gak selfie dan itu yang tak dilupa Ghea. Ia mengambil gambar selfie di atas kapal pinisi sembari memperlihatkan keindahan laut di belakangnya.

Dari foto ini, kita bisa lihat secara dekat wajah cantik Ghea yang sulit teralihkan. Meski kacamata hitam yang dipakai berukuran agak besar, tapi wajah cantik Ghea masih tetap jadi sorotan utama kan?

5. Turun dari kapal pinisi

Ghea Youbi

Dan ini dia momen saat Ghea mendarat di suatu pulau. Ia tampak sangat cantik sembari menjulurkan tangan ke arah kamera. Pose seperti ini gemas sekali jika dilakukan oleh perempuan secantik Ghea, setuju?

So, itu dia 5 potret cantik Ghea Youbi di kapal pinisi. Gimana menurut Anda, kecantikannya hakiki banget kan?

 

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index