Atthala Naufal Sebut Sang Ibu Venna Melinda Sudah Memberi Sinyal KDRT Ferry Irawan saat Liburan di Hongkong

Atthala Naufal Sebut Sang Ibu Venna Melinda Sudah Memberi Sinyal KDRT Ferry Irawan saat Liburan di Hongkong
Verrell Bramasta dan adiknya menceritakan kasus KDRT yang menimpa ibu mereka Venna Melinda di Podcast Deddy Corbuzier. Foto : YouTube Deddy Corbuzier.

Riauaktual.com - PUTRA kedua Venna Melinda, Athalla Naufal mengungkapkan sang ibu sejatinya sudah memberikan sinyal mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan. Tapi, adik Verrel Bramasta itu kurang peka.

Hal ini diungkapkan Athalla Naufal saat menjadi bintang tamu bertamu bersama sang kakak, Verrell Bramasta di Podcast Deddy Corbuzier, Minggu (15/1/2023). Dia menyebut, Venna Melinda memberikan sinyal KDRT saat mereka liburan bersama di Hongkong.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat berlibur bersama keluarga termasuk Athalla ke Hongkong, sebelum akhirnya ke Kediri.

“Kode (soal KDRT) dari mama, ngasih tahu, sambil becanda. Kalau lagi ramai (di hadapan keluarga saat di Hongkong) ada Om Ferry, (mama bilang) ‘kok kamu bisa romantis depan keluarga, tapi kalau berdua galak banget ya’,” ujarnya.

Tapi, saat itu tidak ada yang berpikir mendalam soal kalimat itu, karena Venna Melinda bicara sambil bercanda. “Sambil ketawa gitu ngomongnya,” imbuhnya.

Namun, ucapan yang sama kerap diucapkan berulang Venna Melinda saat liburan itu.

“Mama ngomongnya sambil berkali-kali, cuma aku enggak notice, aku mikirnya lagi bercanda,” sebutnya.

Dan Athalla baru menyambungkan kode itu setelah kejadian tanggal 8 Januari 2023 di salah satu Hotel Kediri dan berujung laporan polisi. Ditambah lagi, dia mendapati fakta dari pengakuan sang ibu itu bukan KDRT pertama dalam pernikahan yang baru berusia 9 bulan itu.

Athalla sendiri mengurai sejak awal Ferry Irawan mendekati ibunya, dia sempat mencari tahu via internet tentang masa lalu ayah sambungnya itu. Namun, dia menyerahkan keputusan ke ibunya saat memilih mau menikah.

“Setelah tahu mereka mau nikah, aku research history dia (Ferry Irawan), ujarnya.

Sementara itu, Verrell Bramasta mengatakan sejak ibunya mau menikah dengan Ferry Irawan memang kurang setuju. Karena, dia merasa keduanya baru sebentar saling kenal.

“Karena aku tau ibuku, aku karakternya, aku tahu apa yang dia butuhkan. Aku rasa semua serba mendadak. Aku tahu mama mau menikah dari media. Mama ngasih tahu aku terakhir, karena aku yang paling protektif,” jelasnya.

“Berani melawan (berdebat ibunya), mama orangnya keras, mama kalau mau sesuatu enggak ada yang berani untuk ngomong kecuali aku, makanya kita sering berdebat,” sambungnya.

Ketika pada akhirnya Venna Melinda tetap mau menikah dengan Ferry Irawan, dia mengingatkan ayah sambungnya itu.

“Ekspektasi aku dari awal enggak harus disayang sama aku, sama Atthala, dan (enggak) harus menghidupi kita juga. Kita enggak pernah nuntut materi juga. Cuma pesan satu tolong jangan sakiti mama, dalam keadaan apapun,” tegasnya.

Tapi sayangnya, yang terjadi malah kebalikannya, Venna Melinda diduga menerima KDRT dan sudah berbulan-bulan tidak merasakan kebahagiaan di pernikahannya. Ini yang membuat Verrell Bramasta kecewa bera dengan Ferry Irawan.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index