Ferry Irawan Suami Venna Melinda Disebut Ahli Silat, Bisa Menyakiti Tanpa Bekas

Ferry Irawan Suami Venna Melinda Disebut Ahli Silat, Bisa Menyakiti Tanpa Bekas
Venna Melinda didampingi kedua putra dan pengacara Hotman Paris Hutapea. ©2023 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Riauaktual.com - Hotman Paris Hutapea memenuhi janjinya untuk mendampingi artis Venna Melinda menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim pada, Kamis (12/1). Dalam keterangannya, pengacara kondang ini menyatakan bahwa Ferry Irawan, suami Venna Melinda, sengaja menggunakan keahlian dalam bidang bela diri untuk menyakiti istrinya.

"Jadi dia (Ferry) punya keahlian apa, pesilat. Jadi dia tahu bagaimana berbuat tanpa bekas," ujar Hotman mendampingi Venna Melinda.

Ia menambahkan, apa yang dialami Venna ini bukan yang pertama kali. "KDRT yang dialami Venna ternyata sudah terjadi tiga bulan terakhir," tegasnya.

"Jadi kalau emosi dibekap terus didorong dan dipiting sampai akhirnya lama-kelamaan (menyakiti). Sekarang baru ketahuan sudah terjadi kerusakan di tulang rusuknya," jelasnya.

Ia menegaskan, pada peristiwa terakhir, Venna mengaku mulutnya dibekap, ditindih, dan dikunci menggunakan dahinya. Sedangkan tangannya juga dipegang hingga tak bisa bergerak.

"Dan yang terakhir itu dibekap, ditindih, dikunci pakai dahinya. Tangan dipegang ditindih dikunci pakai dahi ke hidung sampai keras sampai saya bilang tolong-tolong hidung saya patah karena terlalu keras. Dia dengar saya bilang patah itu dia lepasin, saya berdiri dan langsung darah itu ngocor seperti air. Karena dia tahu mengukur cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas," timpal Venna Melinda sebagaimana dilansir dari Merdeka.com.

Diketahui, kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh artis Vena Melinda rupanya berawal dari cekcok mulut dengan suaminya Ferry Irawan pada sebuah hotel di Kediri Kota, Minggu (8/1). Akibatnya, hidung Melinda disebut mengalami pendarahan usai ditekan dengan kepala Ferry.

Laporan terhadap Ferry ini sebenarnya telah dilakukan Vena Melinda di Polres Kediri Kota. Namun, Polres Kediri Kota melimpahkan kasus itu ke Polda Jatim.

Berita Lainnya

index