Potret Aura Kasih Berjemur Sendirian Tanpa Pasangan, Netizen: Sini Aku Temenin!

Potret Aura Kasih Berjemur Sendirian Tanpa Pasangan, Netizen: Sini Aku Temenin!
Aura Kasih. (foto: Instagram/@aurakasih)

Riauaktual.com - SELEBRITI Aura Kasih tak habis akal memikat fans di Instagram. Foto yang dipamerkan selalu menarik untuk dilihat, entah karena pose mengundang atau pakaian terbuka yang mencuri perhatian.

Di unggahan terbaru Aura Kasih perlihatkan foto yang sejatinya tidak terlalu seksi. Dia mengenakan dress cut-off di bagian perut bersiluet ketat. Square top membuat bagian atas tubuhnya tampak lebih berisi.

Jika dilihat dari foto-foto yang dibagikan, sepertinya Aura Kasih sedang tidak berada di rumah pribadinya. Ia tengah berlibur di suatu tempat yang dirahasiakan. Mungkinkah Bali?

Nah, buat yang penasaran mau lihat foto terbaru Aura Kasih, berikut ulasan selengkapnya:

1. Berjemur syahdu di balkon

Aura Kasih

Aktivitas yang tak pernah lupa dilakukan Aura Kasih saat liburan adalah berjemur. Dia suka sekali membiarkan sinar matahari mengenai kulit mulusnya.

Di foto ini, Aura Kasih terlihat syahdu sekali berjemur di balkon. Gayanya santai, namun tetap pamer ketiak meski tidak terlalu jelas. Suasana di penginapannya asri sekali, ya.

2. Main ke halaman penginapan 
 

Aura Kasih

Di foto kedua, dia tampak berjemur di halaman penginapan. Ada spot foto seperti susunan batu yang membuat pola menarik. Tak mau melewatkan spot foto lucu, Aura Kasih pun berpose di situ.

Gaya yang dipilih gak neko-neko, cuma mainin rambut seraya tangan satunya menutupi bagian perut yang terbuka. Santun banget, ya.
 

3. Pamer punggung mulus 

Aura Kasih

Entah kenapa, Aura Kasih ikut memasukkan foto seperti ini di unggahan Instagram. Ya, netizen dibiarkan melihat punggungnya yang mulus, walau sebagian dari Anda mungkin juga lihat area tubuh lainnya.

Tapi, mungkin alasan Aura Kasih membelakangi kamera supaya punggungnya juga terpapar sinar matahari. Alhasil, berjemurnya rata, gak cuma bagian depan saja. Ya gak sih?

4. Main ke pantai 

Aura Kasih

Dan di akhir foto Aura Kasih terlihat bermain ke pantai. Ini membuktikan bahwa penginapannya dekat dari pantai. Mungkin Aura Kasih sedang healing dan mencari ketenangan di suatu pulau.

Di foto keempat ini, kembali dia pamer bagian tubuh belakang seraya rambutnya dikibas ke atas.

Dilansir dari Okezone.com, sadar Aura Kasih fotonya selalu sendiri, beberapa netizen menawarkan diri untuk menjadi teman pendampingnya di kala liburan. Komen lucu lainnya pun diberikan netizen untuk unggahan yang sudah disukai 115 ribuan kali tersebut.

"Sendirian terus ih, nanti karatan loh kak Aura," komen @rifqi_lu***.

"Mau punya body seperti kak Aura, bagus banget," kata @intanrat*** memuji.

"Teteh kok sendiri mulu sih?" tanya @tedykusti****.

"Sendirian terus teh Aura ini, sini aku temenin," ledek @devi*****.

"Definisi makin tua makin cantik," puji @indobelitung****.

"Teteh Aura hadir di mimpiku semalam," curhat @stefannyaji****.

 


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index