Tak Terima Disenggol, Pedagang Pasar Tangor Tikam Jukir

Tak Terima Disenggol, Pedagang Pasar Tangor Tikam Jukir
BM alias Baharudin (35)

Riauaktual.com - Seorang juru parkir (Jukir) ditikam usai cekcok dengan pedagang di Pasar Tangor, Jalan Lintas Timur Kilometer 10 Kecamatan Kulim, Minggu (8/1/2023) siang.

Kapolsek Tenayan Raya melalui Kanit Reskrim, Iptu Dodi Vivino menjelaskan kasus dugaan penganiayaan tersebut dilakukan oleh BM alias Baharudin (35) pedagang Pasar Tangor.

"Saat ini BM sudah kita amankan di Mapolsek Tenayan Raya. Korban penganiayaan ada dua orang yaitu Nusrial (65) dan Alfiyah Devita Sari (21)," katanya.

Terhadap korban Alfiyah Devita Sari kata Dodi Vivino sedang menjalani operasi di rumah sakit.

"Korban Nusrial sudah menjalani perawatan. Dokter mengatakan rawat jalan. Untuk korban Alfiyah Devita Sari sedang menjalani operasi di rumah sakit karena mengalami luka tusuk dibagian dada diduga menembus ke paru-paru," ungkap Dodi Vivino.

Dijelaskan Dodi Vivino peristiwa itu berawal saat korban Alfiyah Devita Sari sedang mengendarai sepeda motor bertujuan ingin berjualan juga di Pasar Tangor.

"Saat berkendara, sepeda motor korban ini mengenai badan BM yang sedang berjualan. Kemudian pelaku tidak terima dan terjadi perkelahian mulut pelaku dengan korban Alfiyah Devita Sari ini," sambungnya.

Entah apa yang merasuki pelaku, tiba-tiba pelaku langsung menikam dada sebelah kanan korban hingga luka menggunakan pisau dapur.

"Aksi penganiayaan itu dilihat oleh korban Nusrial dan mencoba melerainya. Pelaku ini tidak terima dan menikam Nusrial tepat di dada sebelah kanan. Usai menikam kedua korban, pelaku ini melarikan diri," beber mantan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya itu.

"Warga langsung menghubungi Polsek Tenayan Raya, selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku. Akhirnya petugas berhasil mengamankan BM bersama barang bukti satu bilah pisau," tutup Iptu Dodi Vivino.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index