Baby Margaretha Pose Pakai Kemeja Basah, Netizen: Hot Mom Bikin Gerah

Baby Margaretha Pose Pakai Kemeja Basah, Netizen: Hot Mom Bikin Gerah
Baby Margaretha (Foto: Instagram/@babymargaretha1)

Riauaktual.com - BEBERAPA hari lalu Baby Margaretha jalani photoshoot dengan konsep seksi nan vulgar. Tubuhnya dibiarkan basah-basahan, membuat pakaian dalamnya terlihat di kamera.

Foto dilakukan di beberapa spot, mulai dari pinggir kolam renang hingga area shower tak jauh dari kolam renang. Sebagai model photoshoot profesional, Baby Margaretha langsung memberikan pose seksi dengan caranya sendiri.

 

Baby Margaretha

Walau sudah punya anak, tapi body Baby masih terjaga dengan sangat baik. Itu juga yang diapresiasi netizen maupun fans setianya di media sosial.

Nah, tak lama setelah mengunggah foto hasil jepretan fotografer, Baby membagikan foto lukisan yang memperlihatkan dirinya dengan pakaian serupa saat photoshoot dilakukan. Foto lukisan digital itu ditambahkan efek musik 'Unholy' agar lebih terkesan keren saat dinikmati netizen.

Dilansir dari Okezone.com, benar saja, unggahan foto lukisan Baby Margaretha tersebut disukai lebih dari 11 ribu netizen. Banyak yang memuji tampilan seksi Baby yang cuma memakai kemeja putih oversized dan bra dan underware hitam menerawang.

Apa kata netizen melihat foto lukisan Baby Margaretha yang seksi ini?

"Seksi teh," komen @pieter_kal***.

"Gemes banget deh ini bikin aku keramasan lagi," ungkap @cucaki****.

"Makin montok aja teteh," goda @junnaeduabd****.

"Hot mam bikin gerah," kata @aray****.

"Sungguh seksi wahai bidadariku," puji @adimaulana****.

"Menggoda sekali," ungkap @merry*****.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index