Potret Doan Hai My, WAGs Vietnam yang Cantik dan Seksi

Potret Doan Hai My, WAGs Vietnam yang Cantik dan Seksi
Doan Hai WAGs Vietnam yang cantik dan seksi (Foto: Instagram/@_doanhaimy)

Riauaktual.com - SOSOK WAGs (Wives and girlfriends) memang tak ada habisnya menjadi sorotan. Kali ini yang mencuri perhatian adalah wanita bernama Doan Hai My.

Ia diketahui adalah kekasih dari Doan Van Hau, pemain timnas Vietnam di Piala AFF 2022. Kamera tribun kerap mencuri-curi kesempatan mengambil momen Doan Hai My sat mendukung sang kekasih.

Wajahnya yang cantik dn tubuhnya yang seksi, mampu membuat semua mata terpana. Hal ini terlihat dari unggahannya dalam akun Instagram pribadi.

Berikut potret cantik Doan Hai My, WAGs pemain Vietnam, Doan Van Hau. Dijamin bikin terpesona!

1. Setelan biru

Doan Hai My
 

Sambil berpose menyandar di pinggir pagar, Doan Hai My sangat mempesona dengan setealn biru seksi yang iakenakan. Rambut panjang bergelombang berkibar cantik. Atasan ber-ruffle tiga tingkat yang ia kenakan memberi kesan manis pada penampilannya. Ditambah rok pendek yang mengembang ditiup angin. Semakin memuatnya cantik tak terperi!

2. Bersama kekasih

Doan Hai My
 

Ini adalah momen Doan Hai My merayakan natal bersama kekasih. Mereka kompak mengenakan sweater hitam dan putih dengan tulisan yang sama. Doan Hai My memadukan sweater gombrong itu dengan celana super pendek. Membuat kaki indahnya terpampang nyata.

3. Coat coklat

Doan Hai My
 

Doan Hai My terlihat nyaman dengan coat coklat yang ia kenakan. Turtleneck menemani bagian dalam coatnya agar semakin hangat. Ia memadukan penampilan luar biasa itu dengan rok hitam kulit. Tentu saja semakin menyempurnakan penampilannya kala itu.

4. Bra top

Doan Hai My

 

Penampilan Doan Hai My kali ini tak kalah mempesona. Ia mengenakan bra top seksi berwarna cream yang ditumbuh dengan cardigan crop berwarna senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah, membingkai wajah rupawan yang dimilikinya.

5. Putih dan rok

Doan Hai My

Kali ini Doan Hai My memadukan atasan panjang putih dengan rok tartan pink berbahan wol. Sangat nyaman dan hangat. Atasannya cukup ketat membuat lekuk tubuh indahnya dapat dinikmati dalam potret.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index