Potret Amelia NS yang Bikin Heboh Gegara Konten 'Mesra' dengan Denny Sumargo

Potret Amelia NS yang Bikin Heboh Gegara Konten 'Mesra' dengan Denny Sumargo
Amelia NS (Foto: Instagram/@amelians97)

Riauaktual.com - NAMA Amelia NS mendadak menjadi perbincangan di media sosial, terutama netizen Instagram. Ini lantaran konten 'mesra' selebgram seksi tersebut dengan Denny Sumargo.

Dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Amelia NS dan Denny Sumargo saling suap-suapan. Bahkan, dalam video tersebut Amelia NS tampak mengusap mulut Denny Sumargo dengan tisu. Unggahan tersebut pun langsung ramai dengan cuitan netizen yang menyebut akan melaporkan Denny ke sang istri, Olivia Allan.

 

Amelia NS

Namun, Denny Sumargo langsung menegaskan jika video tersebut hanyalah konten. "Woi, ini konten doang yee. Jangan macem-macem kalian netizen (emoji marah)," kata Denny Sumargo.

Terlepas dari konten tersebut, Amelia NS dikenal sebagai selebgram, fashion desainer sekaligus model dengan penampilan seksi. Penasaran bagaimana gayanya? Berikut potret seksi Amelia NS yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @amelians97.

Pose pakai baju sabrina

Amelia NS
 

Pertama ada potret Amelia NS berpose duduk cantik. Dia mengenakan baju sabrina berwarna hijau dengan motif polkadot. Busana memperlihatkan baju mulus yang menambah kesan seksi Amelia NS dengan body aduhainya.

Selfie tiduran di pantai

Amelia NS
 

Berikut ada foto selfie Amelia NS tiduran menikmati waktu di pantai. Amelia tampak cantik memamerkan senyum manis dengan rambut dikuncir.

Soal outfit, Amelia NS mengenakan jaket hitam ketat dengan resleting diturunkan memperlihatkan sedikit belahan dada. Penampilan perempuan asal Cirebon itupun tetap terlihat seksi.

Pose di kapal

Amelia NS
 

Kali ini warna pastel menjadi pilihan Amelia berpose di atas kapal. Ia tampak memadukan kemben renda berwarna ungu dan rok span navy. Tambahan kacamata membuatnya semakin kece badai.

Pose hot pakai bra hitam

Amelia NS

Kali ini busana yang dikenakan Amelia bertema monochrome. Ia begitu manis dengan balutan bra hitam dan rok pendek berwarna senada. Tak lupa dikombinasikan dengan kemeja putih yang difungsikan sebagai outer.

Pakai bikini di pantai

Amelia NS

 

Memandangan pantai tidak dapaat mengalihkan tatapan kepada Amelia. Ia terlihat manis dalam balutan bikini pantai berwarna hitam. Kulit mulusnya tampak berkilau indah di bawah pantulan cahaya mentari.

Pose di kolam renang

Amelia NS

Amelia terlihat menyala saat berpose di kolam berenang. Ia mengenakan busana merah yang membuatnya sangat meimikat. Luaran crop top yang ia kenakan begitu tipis membuat pakaian di bagian dalam terlihat.

Seksi berpose di pantai

Amelia NS

Terakhir ada potret Amelia NS berpose dengan outfit seksi serba hitam. Dia mengenakan see-through brokat dress yang memperlihatkan lekuk tubuh, so hot!

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index