Siang ini Pemko Pekanbaru Tentukan Sikap, Bagaimana Nasib JP Pub & KTV ?

Siang ini Pemko Pekanbaru Tentukan Sikap, Bagaimana Nasib JP Pub & KTV ?
Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, bakal tentukan sikap terkait operasional salah satu tempat hiburan Joker Poker (JP) Pub dan KTV, di Jalan HR Subrantas. Ada dugaan tempat hiburan ini beroperasi tanpa mengantongi izin.

Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengatakan, pemerintah kota bakal melakukan rapat, Senin (12/12/2022) ini. Mereka melakukan evaluasi terkait izin dan tuntutan dari warga tempatan.

"Jadi memang tadi sudah dilaporkan bahwa akan ada rapat siang ini untuk membahas Joker Poker ini," kata Indra Pomi Nasution.

Indra menjelaskan, dalam agenda rapat nanti akan diundang juga pihak DPM-PTSP Provinsi Riau. Mereka memastikan terkait perizinan yang dikantongi tempat usaha.

"Cuma kita lihat dulu nanti realisasinya seperti apa ya. Rencananya memang siang nanti," jelasnya.

Pemerintah kota juga berencana melakukan sidak ke lokasi tempat hiburan. Tim bakal memastikan langsung terkait izin dan usaha mereka.

"Rencana turun atau tidak nanti masih akan dibahas dalam rapat," pungkasnya.

Sebelumnya, penolakan terhadap tempat hiburan ini dilakukan oleh warga tempatan. Salah satu alasan penolakan dibukanya tempat hiburan ini karena berdekatan dengan tempat pendidikan dan rumah ibadah.

Mereka berharap agar pemerintah kota tidak menerbitkan izin operasional dan menutup tempat hiburan tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index