4 Potret Chelsea Islan Sah Jadi Istri Rob Clinton

4 Potret Chelsea Islan Sah Jadi Istri Rob Clinton
Chelsea Islan dan Rob Clinton. (foto: Instagram/@darejow)

Riauaktual.com - CHELSEA Islan resmi menikah dengan Rib Clinton, Kamis (8/12/2022). Janji sehidup semati diucapkan di Gereja Katedral Jakarta.

Hari spesial bagi Chelsea Islan dan Rob Clinton makin sempurna dengan tampilan yang indah. Artis kelahiran 2 Juni 1995 tersebut memilih kenakan gaun pengantin putih dengan veil panjang.

Sementara itu, Rob Clinton mengenakan suit coklat muda dengan inner kemeja putih. Keduanya tampak sangat serasi dalam momen sakral tersebut. Acara pun berjalan dengan lancar.

Dilansir dari Okezone.com berikut beberapa foto pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ulasanya.

1. Rona bahagia usai sah menjadi sepasang suami-istri

 

Chelsea islan dan rob clinton menikah

Setelah mengutarakan janji pernikahan, Chelsea dan Rob menuju depan gereja disambut tawa bahagia dan sorak sorai teman dan sahabat. Potret ini menjelaskan bagaimana suasana hati Chelsea dan Rob, benar-benar bahagia.

2. Mengucap janji di altar gereja 
 

Chelsea islan dan rob clinton menikah

Momen sakral ini tak akan pernah dilupakan kedua mempelai. Chelsea dan Rob saling berpandangan dan berpegangan tangan, mengucap janji sehidup semati di depan keluarga besar. So touchy dan benar-benar momen sempurna.

3. Senyum Chelsea ke arah kamera

Chelsea islan dan rob clinton menikah

Senyum Chelsea benar-benar merekah, menandakan dirinya sangat senang dan bahagia. Pernikahan mereka berjalan sangat intim dan hanya keluarga yang hadir. Meski tidak penuh keglamoran, tapi benar-benar indah, ya.

Dari foto ini juga kita bisa lihat gaun pengantin Chelsea bergaya sheer-look dengan bagian lengan transparan. Detail yang ada di full body dress menyempurnakan dirinya.

4. Senyum itu tak pernah berakhir

Chelsea islan dan rob clinton menikah

Chelsea benar-benar tak menutup senyumnya di sepanjang lorong gereja. Buket bunga putih yang besar digenggamnya seraya tangan kanan disematkan di lengan Rob. So romantic!

 



 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index