Potret Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal yang Mualaf Kini Lepas Hijab

Potret Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal yang Mualaf Kini Lepas Hijab
Stevie Agnecya (Foto: Instagram/@steviaagnecya)

Riauaktual.com - STEVIE Agnecya semakin terlihat bahagia dengan kehidupannya saat ini. Sejak menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama dan dikaruniai dua orang anak, mantan istri Samuel Rizal itu sering memperlihatkan momen liburan bersama keluarga.

Beberapa waktu lalu, Stevie bahkan diketahui mantab memakai hijab untuk kesehariannya. Namun tak lama berselang, perempuan 31 tahun itu memutuskan kembali melepas hijabnya.

Hal ini terlihat dari unggahan Stevie saat berlibur bersama keluarganya. Berikut dilansir dari Okezone.com rangkuman potret cantik Stevie Agnecya yang dihimpun dari akun Instagramnya.

1. Kibas rambut

Stevie Agnecya

Sambil mengibaskan rambut panjangnya, Stevie terlihat berpose menghadap kamera. Ia cantik dalam balutan dress panjang berwarna hitam. Wajahnya masih terlihat seperti ABG. Pasti tak ada yang menyangka Stevie sudah memiliki dua orang anak.

2. Pamer celana longgar

Stevie Agnecya
 

Body goals yang dimiliki Stevie tak perlu diragukan lagi. Meski sudah dua kali hamil dan melahirkan, tubuh Stevie tetap kencang. Terbukti saat ia mengenakan baju putih ketat ini. Tubuh Stevie terlihat indah meski ia sedang memamerkan celana longgar yang membuatnya terlihat lebih ramping.

3. Busana pantai

Stevie Agnecya
 

Outfit pantai yang dikenakan Stevie cukup sopan dengan dress lengan panjang bernuansa biru. Rambut panjangnya berkibar membuat pesonanya meningkat seratus kali lipat.

4. Halter dress

Stevie Agnecya

 

Mengenakan halterdress berwarna hijau, Stevie membentuk siluet indah pada tubunnya. Indahnya pemandangan laut tak seindah pancaran aura yang Stevie miliki.

5. Kebaya Bali

Stevie Agnecya

Stevie tampil anggun dalam balutan kebaya Bali berwarna ungu. Tak lupa ia memadankannya dengan rok tenun berwarna hitam. Rambutnya ditata rapi hingga membuat wajah cantik Stevie terlihat penuh dalam potret kali ini.

6. Jumpsuit burgundy

Stevie Agnecya

Dibalut jumpsuit berwarna burgundy, Stevie tampak meresapi setiap momen pemotretan kali ini. Ia memejamkan matanya. Wajahnya semakin terlihat cantik jelita.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index