Potret Wajah Ariel Tatum Tanpa Makeup, Bikin Pria Makin Kesengsem!

Potret Wajah Ariel Tatum Tanpa Makeup, Bikin Pria Makin Kesengsem!
Ariel Tatum (Foto : Instagram/@arieltatum)

Riauaktual.com - BUKAN Ariel Tatum namanya jika tak mampu membuat mata terpana. Ia kerap membagikan potret cantik dan seksinya di akun Instagram.

Tak hanya tampil cantik dengan makeup, Ariel Tatum juga tetap cantik saat tak mengenakan makeup. Tak heran jika Ariel Tatum digilai oleh kalanga kaum Adam. 

Dialnsir dari Okezone.com, berikut potret Ariel Tatum tanpa makeup yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Senin (5/12/2022) kemarin. 

1. Pejam mata

Ariel Tatum
 

Sambil memejamkan mata, Ariel Tatum cantik tanpa polesan makeup. Wajahnya basah, begitu juga badannya. Membuat penampilan semakin segar.

2. Di pantai

Ariel Tatum
 

Dalam momen ini wajha Ariel Tatum juga tampak polos. Rambutnya digerai bebas. Kesan natural dan seksi begitu terlihat dari foto tersebut.

3. Silau

Ariel Tatum
 

Meski kesilauan, Ariel Tatum masih tetap cantik dan menggemaskan dalam bikini seksi motif abstrak yang ia kenakan. Wajah naturalnya semakin bersinar di bawah terpaan sinar matahari.

4. Pegang selendang

Ariel Tatum
 

Kali ini Ariel berpose sambil memegang selendang yang ia angkat ke atas. Wajahnya menoleh ke arah kamera. Tampak tampilan Ariel polos tanpa makeup. Matanya indah, bibirnya seksi. Siapa yang tak terpikat?

5. Bersantai

Ariel Tatum
 

Meski tengah bersantai, Ariel tetepa terlihat cantik ya. Dengan dress pantai earth tone yang ia kenakan, dipadu degan gaya rambut cepolnya, wajah Ariel berhasil membius para penggemar yang memandangnya

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index