Ngegym, Pose Angela Lee Bikin Netizen Salfok!

Ngegym, Pose Angela Lee Bikin Netizen Salfok!
Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87)

Riauaktual.com - NAMA Angela Lee belakangan menjadi perbincangan sebenarnya bukan karena gaya pakaian, tapi bakat menggambar yang dimiliki. Sudah banyak lukisan digital telah dibuat Angela Lee dan tak sedikit yang viral.

Meski begitu, sosok Angela Lee masih saja disukai netizen karena tampilan dirinya yang seksi. Seperti penampilan Angela Lee pada unggahan foto terbarunya di Instagram.

Angela Lee

Angela Lee berpose di tempat kebugaran atau gym dengan mengenakan sportwear. Dia memadukan sport bra hitam dan legging sporty dengan warna senada.

Angela Lee juga memakai topi berwarna hitam untuk menyempurnakan tampilan sporty-nya. Tampil sporty, penampilan Angela Lee tetap saja terlihat seksi dengan body goals-nya yang aduhai.

Selain itu, posenya juga tak kalah mencuri perhatian netizen. Ini lantaran ketiak mulus Angela Lee yang terpampang nyata karena pose mengangkat lengan dan bersandar di alat gym.

Dialnsir dari Okezone.com, alhasil, penampilan Angela Lee membuat netizen salah fokus alias salfok. Unggahan foto Angela Lee inipun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen.

"Keteknya menggoda," kata @gilang***

"So sexy," sambung @_arief***

"Cantik banget," puji @adelino***

"mendadak haus," celetuk @black***

"kaget aku," timpal @gelang***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index