Potret Suami Pertama Bunda Corla Terungkap

Potret Suami Pertama Bunda Corla Terungkap
Potret Suami Pertama Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2)

Riauaktual.com - POTRET suami pertama Bunda Corla menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ini lantaran unggahan foto Bunda Corla di Instagram pribadinya, @corla_2.

Foto tersebut diunggah Bunda Corla baru-baru ini, 18 November 2022. Dalam foto tersebut, Bunda Corla tampak mesra bersama dengan seorang pria.

 

Potret Suami Pertama Bunda Corla

(Potret Suami Pertama Bunda Corla, Foto: Instagram/@corla_2)

Pria berkacamata yang memiliki paras tampan tersebut tampak memeluk mesra Bunda Corla saat muda. Bunda Corla sendiri tampak cantik dengan rambut sebahu. Keduanya tampak serasi dengan sama-sama memakai baju warna putih.

Dilansir dari Okezone.com, dalam caption unggahan foto nastalgia-nya, Bunda Corla mengungkap identitas pria yang mesra memeluknya tersebut. Pria itu ternyata suami pertama Bunda Corla yang merupakan anak seorang juragan di Malaysia.

Foto ini diambil pada tahun 1996, saat itu Bunda Corla dan suami sedang bulan madu. "Yg lahirnya 1996/1997 Ini lah bapak kau..anak juragan Malasiya. Ini saat bulan madu di Genting Highland KL 1996 .. yg selanjutnya anak anak bunda nanti Ada bapak mu photonya ????," ungkap Bunda Corla.

Unggahan foto Bunda Corla dan suami pertamanya inipun langsung mencuri perhatian netizen. Foto ini sendiri telah mendapat 499 ribu likes dari pengguna Instagram.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index