Polisi Dalami Kasus Driver Ojol dan Sekuriti Perumahan Citra Land Pekanbaru

Polisi Dalami Kasus Driver Ojol dan Sekuriti Perumahan Citra Land Pekanbaru
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan

Riauaktual.com - Satreskrim Polresta Pekanbaru masih melakukan pendalaman terkait keributan driver ojek online (Ojol) dengan sekuriti Perumahan Citra Land di Jalan Soekarno Hatta, Senin (14/11/2022) siang.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan kepada wartawan.

"Ya saat ini Satreskrim Polresta Pekanbaru bersama Polsek Bukit Raya sedang mendalami keributan yang terjadi disalah satu perumahan (Citra Land-red) di Pekanbaru," katanya, Senin sore.

Keributan itu antara driver ojek online dengan diduga dari pihak perumahan yang berada di Pekanbaru.

Diungkapkan Andrie, saat ini untuk kedua pihak tersebut sedang dilakukan pemeriksaan insentif di Satreskrim Polresta Pekanbaru.

"Saat ini orang-orang yang berkaitan sedang dilakukan pemeriksaan. Termasuk juga pengecekan CCTV dilokasi kejadian," lanjut Andrie.

Untuk penyebab perkara kata Andrie, diawali adanya pemeriksaan atau SOP oleh pihak perumahan.

"Untuk sementara dugaan awal ada peristiwa masuk dalam areal tersebut. Mungkin ada ketentuan-ketentuan atau SOP yang harus dilakukan dari pihak perumahan itu sendiri yang membuat terjadi keributan," terang Kompol Andrie.

"Itu masih kita dalami (terlibat perkelahian-red). Dari pihak dan keterangan saksi-saksi tentunya kita azas profesional dalam kasus ini," tutup Andrie

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index