Sejoli Pengemudi Fortuner Hantam Pembatas Fly Over Pekanbaru

Sejoli Pengemudi Fortuner Hantam Pembatas Fly Over Pekanbaru
Kanit Laka, Iptu Irsan.

Riauaktual.com - Satu unit mobil Toyota Fortuner menabrak pembatas jalan pada Flyover Jendral Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (9/11/2022) dinihari. Dalam kecelakaan tunggal ini beruntung tidak ada korban jiwa.

Namun, pengemudi hanya alami luka lecet pada bagian kening. Sementara kondisi mobil dalam keadaan rusak ringan.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro melalui Kanit Laka, Iptu Irsan mengatakan penyebab kecelakaan dikarenakan pengemudi mengantuk.

"Benar telah terjadi laka tunggal Toyota Fortuner di Flyover Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa," katanya, Rabu siang.

Dijelaskan Iptu Irsan, kejadian berawal saat pengemudi berinisial MK (35) dengan teman wanitanya IK (25) bergerak dari arah kota menuju Simpang Tiga Tugu Payung Pekanbaru.

"Mobil Toyota Fortuner ini datang dari arah kota mengarah ke Simpang Tiga. Sesampai di atas Flyover, pengemudi mobil ini mengantuk lalu menyenggol dinding Flyover hingga mengenai lampu jalan," sambung Irsan diruangan kerjanya.

Atas peristiwa itu, pengemudi MK mengalami luka ringan pada bagian kening.

"Dalam mobil ada dua orang satu laki-laki dan satu perempuan. Kalau sejauh ini baru kita tau hanya mengantuk (bukan pengaruh narkoba). Namun masih dalam penyelidikan," tutup Irsan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index