Ngaku Dianiaya Seorang Oknum Polwan, Unggahan Wanita ini Viral di Medsos

Ngaku Dianiaya Seorang Oknum Polwan, Unggahan Wanita ini Viral di Medsos
@ririapriliaaaaa mengaku sudah membuat laporan ke Polda Riau

Riauaktual.com - Rekaman video yang memperlihatkan seorang oknum polisi wanita (Polwan) bersama orangtuanya diduga melakukan penganiayaan kepada seorang wanita dalam sebuah kontrakan di Pekanbaru viral di media sosial (Medsos).

Korban yang diketahui bernama Riri Aprilia Kartin dalam video Instagram pribadinya @ririapriliaaaaa mengaku sudah membuat laporan ke Polda Riau dengan nomor surat : STPL/B/448/IC/2022/SPKT/Riau tertanggal 22 September 2022.

Pada video tersebut, korban memperlihatkan beberapa tampilan luka memar pada bagian tangan dan kepala yang dianiaya diduga oknum Polwan bersama orangtuanya.

"Saya membuat laporan atas pengeroyokan yang dilakukan oleh kakak (seorang polisi wanita) dan ibu dari pacar saya. Mereka memukul, menjambak dan menampari saya karena mereka tidak terima saya menjalin hubungan dengan adik (Polwan) dan anaknya (orangtua)," tulis Riri dalam akun pribadinya.

Atas perbuatan yang dilakukan oleh oknum Polwan tersebut, korban membuat laporan ke SPKT Polda Riau dan telah menerima laporan pengaduan korban.

Bahkan korban juga dianggap sebagai pelakor oleh oknum Polwan dan orangtuanya tersebut karena menjalin hubungan dengan adik dan anak laki-laki nya. Padahal korban dan pacarnya tersebut belum menikah.

Dalam keterangannya, korban juga mengungkapkan kalau RW setempat meninggal dunia lantaran sakit jantung karena keributan yang terjadi di kompleks RW bertugas.

"Pak RW komplek perumahan meninggal ditempat karena diteriakin oleh oknum polwan," sambungnya dalam pengakuan di Video tersebut.

Video yang diunggah dalam akun sosmed korban juga telah ditonton 11 ribu kali tayangan.

Hingga berita ini diturunkan, identitas oknum Polwan tersebut berdinas dimana belum diketahui.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index