Kadiskominfo Riau Sebut ASN yang Tewas di Basement DPRD Riau Sosok Ramah dan Rajin

Kadiskominfo Riau Sebut ASN yang Tewas di Basement DPRD Riau Sosok Ramah dan Rajin

Riauaktual.com - Seorang wanita, Fitria Yulisunarti yang ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Terios BM 1389 VX di basement Kantor DPRD Riau beberapa waktu lalu, merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Provinsi Riau.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Riau, Erisman Yahya, Senin (12/9/2022) siang diruang kerjanya.

Erisman Yahya juga menyebutkan wanita berusia 40 tahun tersebut, dalam kesehariannya dikenal sangat ramah dan rajin.

"Sepengetahuan kami almarhumah bekerja di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau. Saya sudah cukup lama mengenali beliau ya, orangnya ramah, jika ketemu beliau selalu menyapa," katanya.

Selain itu kata Kadis Kominfo, korban juga termasuk ASN yang baik serta proaktif dalam bekerja.

Atas peristiwa yang menimpa korban, atas nama Provinsi Riau Erisman Yahya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Fitria.

"Kami atas nama Pemprov Riau turut berduka atas meninggalnya teman kami ini. Kami turut prihatin, dan kita doakan mendapat tempat yang terbaik. Kita juga berharap, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan mudah-mudahan almarhumah di jauhkan dari fitnah. Untuk perhatian dari Pemprov Riau kepada keluarganya pasti ada," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di dalam mobil di basement kantor DPRD Riau di Jalan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (10/9/2022) kemarin.

Dimana korban ditemukan tewas dengan leher terjerat kain syal yang tergantung pada pegangan tangan penumpang mobil Daihatsu Terios tersebut.

Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Pekanbaru menyebutkan penyebab kematian Fitri Yulisunarti adanya tanda kekerasan benda tumpul pada leher korban.

Polisi juga sudah mengambil sejumlah rekaman CCTV dilokasi kejadian. Setidaknya ada 7 titik kamera CCTV yang diperiksa untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index